Pria Winongan Gondol Laptop hingga Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Pasuruan | Koran Online 7 Maret

1438

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (7/3/2020). Mulai pria Winongan gondol laptop hingga ada 9 kasus kekerasan anak di Kabupaten Pasuruan:

1. Sudah Ada 9 Kasus Kekerasan Anak Dilaporkan Terjadi di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus kekerasan terhadap anak maupun pelecehan seksual harus jadi perhatian untuk ditekan. Setidaknya sudah ada 9 laporan dicatatkan terjadi di Kabupaten Pasuruan.

Dari data Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KB-PP) Kabupaten Pasuruan, laporan yang menjadikan anak sebagai korban kekerasan dan pelecehan seksual terjadi dalam kurun waktu Januari hingga maret 2020.

Baca Juga :   Jatuh Saat Latihan, Bom Sukhoi Diklaim Tak Punya Daya Ledak

Simak Selengkapnya 

2. Sempat Dikeluhkan, Air Mampet di Jl Gajahmada Sudah Mengalir Kembali

Pasuruan (Wartabromo.com) – Warga Jl. Gajahmada, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan sempat keluhkan air PDAM tak mengalir. Mampetnya air ini disebabkan pipa PDAM yang terlepas.

Hal itu diungkap oleh Khairul Anwar Kabag Teknik PDAM Kota Pasuruan dalam sambungan telepon.

Simak Selengkapnya

3. Bobol ruang TK, Pria Winongan ini Gondol Laptop Bahkan Gula Pasir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan berurusan dengan polisi. Ia diduga sebagai pencuri laptop hingga gula pasir milik TK SWD 9 Pasuruan.

Bukannya untung, aksinya malah bikin buntung. Mungkin kalimat itu dapat mewakili seorang Imam Hanafi (26) warga Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Imam harus mendekam di sel tahanan polisi, lantaran telah mencuri.

Baca Juga :   Koran Online Sepekan 8 Sept: Istri Bunuh Suami, Warga Tuntut Penyelesaian Sengketa Lahan, hingga Polisi Gerebek Kampung Begal di Plososari

Simak Selengkapnya