Abaikan Corona, Dewan Kota Nekat Kunker ke Jateng hingga Mahasiswa UB Positif Corona sempat PKL di Pandaan | Koran Online 20 Maret

2096
Gedung DPRD Kota Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (20/3/2020). Mulai Abaikan Corona, Dewan Kota Nekat Kunker ke Jateng hingga Mahasiswa UB Positif Corona sempat PKL di Pandaan :

  1. Coba Curi Kabel di Tol Gempas, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di jalan tol Gempol-Pasuruan (Gempas) KM 785, termasuk Desa Rombowetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Diduga, pria ini hendak mencuri kabel, sampai kemudian ditemukan tak bernyawa setelah tersengat listrik.

Pria tersebut bernama Chairil (40), tercatat sebagai warga Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Ia ditemukan tewas oleh seorang petugas teknisi jalan tol Gempas dalam keadaan tengkurap, pada Rabu (18/03/2020) sekira pukul 20.54 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Ruko di Gending Terbakar, 1 Tewas dan 10 Luka-luka

Gending (wartabromo.com) – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah toko (Ruko) di Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/3/2020) sore. Peristiwa mengakibatkan seorang warga meninggal dunia dan 10 lainnya dilaporkan terluka.

Informasi wartabromo.com, kebakaran itu melanda Ruko milik Malah, warga setempat. Ruko ini masih dalam proses pembangunan dan belum di tempati. Simak Selengkapnya.

  1. Hendak Cek Kesehatan di RSUD Grati, Rombongan Siswa SMPN 1 Beji Dapat Penolakan Warga

Pasuruan (wartabromo.com) – Rombongan siswa-siswi SMPN 1 Beji yang akan cek kesehatan di RSUD Grati, pada Kamis (19/03/2020) dinihari tadi mendapat penolakan warga. Sikap itu ditunjukkan, lantaran warga takut siswa-siswi ini membawa virus corona setelah berwisata di Pulau Bali.

Dengan mendapatkan penjagaan ketat dari pihak kepolisian, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, puluhan warga dari Desa Ranuklindungan, Sumberagung dan Kedawung Kulon ini berada di depan RSUD Grati. Mereka sedianya menunggu siswa yang nantinya akan periksa kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1. Abaikan Corona, Dewan Kota Nekat Kunker ke Jateng

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seluruh anggota DPRD Kota Pasuruan nekat berangkat ke Jawa Tengah. Keberangkatan dengan agenda kunjungan kerja (Kunker) itu sepertinya dianggap penting, sehingga harus abaikan ancaman penyebaran virus corona (Covid-19).

Berangkat pada Rabu, 18 Maret 2020, seluruh anggota dewan itu bakal menyebar, terbagi ke Boyolali, Kudus, dan Semarang. Simak Selengkapnya.

  1. Mahasiswa UB Positif Corona sempat PKL di Pandaan, Satgas Covid-19 Lakukan Tracking

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang mahasiswa Universitas Brawijaya Malang dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Satgas Covid-19 di Kabupaten Pasuruan melakukan pelacakan karena mahasiswa tersebut diduga sempat praktik kerja lapangan (PKL) di Pandaan.

Anggota Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan, dr. Ugik Setyo Darmoko mengatakan, jika sebelumnya telah mendapatkan informasi terkait dugaan mahasiswa terpapar corona ini. Simak Selengkapnya.