Warga Tulungagung Meninggal Mendadak di Lekok, Sempat Mengeluh Sakit pada Alat Vitalnya

11506

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang perempuan warga Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal dunia di Desa Rowogempol, Lekok, Kabupaten Pasuruan. Diduga penyebab kematian perempan ini karena sakit.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (04/04/2020) malam. Diketahui awalnya korban yang bernama Ely Yustikarina (26) itu datang rumah salah satu warga Desa Rowogempol bernama Asia (70). Ia datang pada Jumat (03/04/2020), diantar oleh seorang laki-laki menggunakan sepeda motor.

Mulanya kedatangan korban ditolak oleh Asia, namun korban meminta tolong untuk tinggal sementara di rumah Asia karena mengaku tidak punya uang sama sekali. Merasa kasihan, Asia pun menerima korban untuk tinggal sementara di rumahnya.

Lalu keesokan harinya, Sabtu pukul 15.00 WIB, korban tiba-tiba mengeluh sakit pada bagian kemaluan serta kesemutan pada kakinya. Oleh Asia, korban pun ditolong dan dianjurkan istirahat saja di kamar tidur.

Baca Juga :   Ibu Hamil Nyaris Lahiran di Atas Becak, hingga Jemaah Salat Id Penuhi Alun-alun dan Jalan Raya di Bangil | Koran Online 25 Mei

Setelah itu, saat sudah berada di kamar tidur, korban ditinggal pergi melayat oleh Asia. Pada pukul 17.30 WIB, Asia menemukan korban meninggal dunia di atas tempat tidur. Nenek itu pun langsung melapor peristiwa itu ke kepala dusun dan Polsek Lekok.

Berdasar penelusuran polisi diketahui korban memiliki riwayat pekerjaan sebagai pekerja seks komersil (PSK). Ia datang ke rumah Asia dengan tujuan untuk mencari pekerjaan.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengatakan polisi dan warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan, sehingga kematian korban murni diduga karena sakit.

Baca Juga :   Le Minerale dan Teh Pucuk Harum Meriahkan Jazz Tretes 2019

“Tidak ditemukan tanda-tanda lebam bekas penganiayaan,” kata Endy secara tertulis melalui aplikasi WhatsApp kepada WartaBromo, Minggu (5/4/2020). (tof/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.