300 Warga Bersinggungan dengan Pasien Positif Corona di Kabupaten Probolinggo hingga Rincian Penerima Bantuan Dampak Covid-19 di Kota Pasuruan | Koran Online 22 April

1789

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (22/04/2020). Mulai 300 Warga Bersinggungan dengan Pasien Positif Corona di Kabupaten Probolinggo hingga Rincian Penerima Bantuan Dampak Covid-19 di Kota Pasuruan:

  1. Pria Wonomerto Tewas Dikeroyok, Diduga ada Motif Asmara

Wonomerto (wartabromo.com) – Seorang pria asal Dusun Tancak, Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, tewas dengan sejumlah luka senjata tajam. Dugaan sementara, aksi penganiayaan berujung maut di jalan desa itu, dipicu oleh asmara.

Informasi yang dihimpun, semula korban bernama Sahabon (35), bergerak dari arah barat ke timur di jalan desa setempat pada Selasa (21/4/2020) sore. Tak lama berselang, korban dipepet beberapa motor. Simak Selengkapnya.

  1. Maling Tinggalkan Sapi Curian di Tengah Sawah Wilayah Gading
Baca Juga :   Penjual Kue Kering di Pasuruan "Panen" Rejeki

Gading (wartabromo.com) – Seekor sapi warna hitam ditemukan warga di tengah sawah di Desa Prasi, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo pada Selasa, 21 April 2020. Hewan ternak itu, diduga hasil curian yang ditinggalkan oleh pelaku.

“Tadi pagi ditemukan satu ekor sapi jantan warna hitam di sawah. Dugaan sementara ditinggalkan oleh pelaku pencurian karena kesiangan,” kata Kapolsek Gading, IPTU. Bagus Purnama. Simak Selengkapnya.

  1. Dari Pelacakan, 300 Warga Bersinggungan dengan Pasien Positif Corona di Kabupaten Probolinggo

Kraksaan (wartabromo.com) – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Probolinggo menemukan ratusan orang yang pernah kontak dengan 16 orang positif Covid-19. Mereka pun menjalani rapid test guna mengidentifikasi kemungkinan terjangkiti virus di dalam tubuhnya.

Baca Juga :   Iseng di Masa Pandemi, Keterampilan Guru Honorer ini Justru Mendatangkan Uang Jutaan Rupiah

Juru Bicara Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo dr Anang Budi Yoelijanto mengatakan ada sekitar 300 orang yang berhasil dilacak (tracking). Terhadap mereka, dilakukan rapid test, bahkan ada yang di-swab. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Rincian Penerima Bantuan Sosial-Ekonomi Dampak Covid-19 di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rincian bantuan sosial-ekonomi bagi warga Kota Pasuruan yang terdampak Covid-19 mulai jelas. Diketahui ada dua sumber bantuan sosial-ekonomi bagi masyarakat.

Hal ini baru saja dibahas dalam hearing Pansus dan Gugus Tugas Covid-19 di Gedung DPRD Kota Pasuruan, pada Selasa (21/04/2020) sejak pukul 10.30 hingga pukul 14.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Resmi! Jokowi Larang Warga Mudik Lebaran
Baca Juga :   Polisi Gadungan Dibekuk saat "Ngapeli" Istri Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo resmi melarang warga untuk melakukan mudik lebaran. Ia kemudian meminta pejabatnya mempersiapkan aturannya.

“Pada hari ini, saya mengambil keputusan besar. Dalam rapat hari ini saya sampaikan bahwa mudik semuanya akan kita larang. Oleh karena itu, persiapan mengenai semua ini harap dipersiapkan,” kata Jokowi, Selasa, 21 April 2020 dinukil dari Tempo. Simak Selengkapnya.