Hantam Dump Truck, Pemotor Ini Tewas

1669

 

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah motor menabrak dump truck di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, Desa/Kecamatan Gempol,Kamis (14/05/2020) malam.

Dalam peristiwa yang berlangsung pukul 21. 15 itu, satu orang dikabarkan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Moh. Faris, Irawan, 19.

Keterangan yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban yang warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ini berjalan dari barat.

Nahas, sampai di lokasi, motor dengan nomor pelat N 3820 TDL itu tak dapat dikuasainya.

Akibatnya ia oleng ke kanan dan menabrak dump truk yang dikendarai oleh Moch. Nurudin (38). Warga Kabupaten Sampang, Madura ini tengah berjalan dari timur.

“Pengendara motor kurang berhati-hati, akibatnya Ia menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan,” ungkap Iptu Marti, Kanit laka Polres Pasuruan, Jumat (15/05/2020).

Baca Juga :   As Patah, Truk Macetkan Jalur Malang-Surabaya di Sokorejo

Akibat kejadian itu, Faris mengalami luka robek di tangan kanan, patah di rahang mulut bawah. Selanjutnya oleh petugas Ia dikirim ke RS. Pusdik Bhayangkara Porong.

Sayangnya, Faris tak dapat bertahan dalam kondisi luka parah yang dialaminya. Marti mengatakan, korban meninggal di rumah sakit sekira subuh tadi.

“Iya, meninggal waktu di rumah sakit pagi tadi. Mangkanya kami olah TKP-nya juga pagi,” tuturnya.

Sementara pengendara motor tewas, sopir dump truck tak mengalami luka apapun. Hanya kerusakan kecil pada kendaraan yang dikemudikannya. Kaca spion kanan patah, lampu sen kanan pecah. (nul/asd)