Avanza Tabrak NMax di Jurang Ampel, 2 Korban Dikabarkan Meninggal

7503
Avanza hitam terhenti dalam kondisi menempel di guardrail jalan di Jurang Ampel, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Foto: istimewa

Pasuruan (Wartabromo.com) – Mobil Avanza tabrak NMax saat melaju di jalan raya Jurang Ampel, masuk wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (29/6/2020). Dikabarkan, kecelakaan ini mengakibatkan 2 korban meninggal dunia.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti membenarkan peristiwa yang terjadi siang tadi saat coba dihubungi WartaBromo.

“👍Ini saya masih otw,” tulis Marti dalam pesan chatting.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak motor NMax hitam ringsek tergeletak di tengah jalan. Sementara sebuah mobil merek Avanza hitam berada di tepi jalan tampak menabrak guardrail.

Menurut keterangan Bambang, salah seorang warga Prigen terungkap, akibat kecelakaan ini, 2 korban meninggal dunia. Korban masing-masing seorang perempuan dan seorang lagi laki-laki.

Memakai celana ungu dan baju hitam, korban wanita tergeletak di tepi jalan dengan darah mengalir dari sekitar kepala. Sementara, korban laki-laki tak bergerak di aspal jalan dengan posisi telentang.

Informasi yang beredar, kedua korban merupakan warga Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut diketahui dari kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian.

Tidak didapatkan keterangan pasti, kedua korban apakah pengendara NMax atau penumpang Avanza yang menabrak pagar pengaman jalan itu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti kronologi kejadian. Namun, peristiwa siang bolong itu telah ditangani pihak kepolisian. (bel/ono)