Satu Tewas Akibat Tumbukan Motor di Beji, Cek Identitasnya

2249
Kecelakaan di Beji. Foto: Istimewa.

 

Beji (WartaBromo.com) – Satu korban tumbukan motor di Jalan Raya Beji, Sabtu (01/08/2020) lalu akhirnya tewas. Korban meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti menuturkan, kecelakaan itu melibatkan 2 kendaraan sepeda motor, yakni honda Revo bernopol N 3248 TCT dan Yamaha R15 bernopol N 6409 ST.

“Iya, 1 orang meninggal menyusul,” kata Marti kepada WartaBromo.com, Minggu (2/08/2020) sore.

Diketahui, kedua sepeda motor bertumbukan jalan raya jurusan Surabaya-Banyuwangi tepatnya di Dusun Luwung, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, pukul 08.30.

Honda Revo yang dikendarai oleh Mochamad Kholili (29) warga Beji melaju dari arah timur. Saat itu, Kholili mengendarai kendaraannya melawan arus.

Sampai di TKP, Kholili hendak menyeberang ke arah selatan. Namun karena kurang hati-hati dan tidak memerhatikan kondisi arus lalin, dari arah barat melaju sepeda motor Yamaha R15.

Yamaha R15 itu dikendarai oleh Sopyan Effendi dan Puspita Sari, yang keduanya adalah warga Probolinggo. Walhasil tabrakan pun tak dapat dihindari. Keduanya bertumbukan.

Ketiga korban laka itu mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Bangil. Pengendara Revo, Kholili mengalami luka parah. Sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tetapi, siang harinya, nyawanya tak tertolong.

Sementara itu Sopyan Efendi juga mengalami luka parah tetapi nyawanya masih bisa terselamatkan. Dan rekannya, Puspita Sari mengalami luka ringan yakni nyeri pada pinggang sebelah kiri. Keduanya masih mendapatkan perawatan di RSUD Bangil. (tof/asd)