Staf Sekretariat DPRD Kota Pasuruan Konfirmasi Covid-19, Kantor Dikosongkan

2170

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang staf sekretariat kantor DPRD Kota Pasuruan terkonfirmasi Covid-19. Karena hal ini, seluruh staf dan anggota dewan work from home (WFH).

Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan mengungkapkan, staf sekretariat yang terkonfirmasi Covid-19 itu meninggal pada Selasa (11/08/2020). Ia sempat dirawat di RSUD Bangil selama seminggu.

“Yang bersangkutan juga punya penyakit asam lambung akut,” jelas Ismail.

Setelah diketahui ada staf yang konfirmasi Covid-19, lanjut Ismail, kantor dewan memberlakukan work from home (WFH) bagi anggota dewan beserta seluruh staf yang ada.

Terpisah, Sekretaris Dewan DPRD Kota Pasuruan, Raden Murahanto menambahkan, kantor dewan tidak tutup total, karena menurutnya ada beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan di kantor.

WFH ini dilaksanakan mulai hari ini hingga 2 minggu ke depan yakni sampai tanggal 26 Agustus 2020 dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi.

“Memang sebagian besar WFH. Tapi kantor tidak tutup total. Ada beberapa yang masih bekerja. Kalau yang bisa dibawa pulang ya bisa dikerjakan di rumah,” kata Murahanto. (tof/ono)