Penjual Kopi Ditemukan Tewas di Jurang

1730

Krucil (wartabromo.com) – Maryono (60) warga Dusun Laok Songai, Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas mengenaskan. Tubuh dan motornya berada di jurang Desa Kertosuko pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga Desa Kertosuko pun dibuat geger dengan penemuan mayat penjual kopi itu. Saat ditemukan, korban mengenakan sarung kotak-kotak dan baju merah. Bersamanya ada sepeda motor bebek yang dikendarainya.

“Diduga korban meninggal dunia setelah jatuh atau terperosok saat berkendara, sehingga dia kemudian meninggal dunia. Jurangnya cukup dalam,” kata Kapolsek Krucil, Iptu Abdul Wahid.

Berdasarkan penuturan keluarga, korban pamit kepada Hosni (50) istrinya, untuk menjual kopi ke Desa Kertosuko pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, hingga larut malam, korban tak kunjung kembali. Keluarga korban sempat kebingungan mencari korban.

Baca Juga :   Bakul Rujak Nyaris Bangkrut Karena Pandemi, Selamat Berkat BLT

“Setelah berpamitan untuk menjual kopi, korban sudah tidak kembali ke rumahnya. Karena hingga larut malam tak kunjung pulang, pihak keluarganya memutuskan untuk mencari korban pada esok harinya,” terang Kapolsek.

Dari penelusuran pihak keluarga, istri korban mendapati suaminya di rerimbunan semak-semak jurang curam bersama motornya. Jurang itu tepat berada di pinggir jalan raya Desa Kertosuko. Dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban lantas dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Identifikasi yang dilakukan tim inafis Polres Probolinggo, tidak menemukan luka bekas pukulan. Maupun bekas tindakan kekerasan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga menyadari kalau kejadian tersebut musibah, sehingga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi dan juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut siapapun,” tandas mantan Kanit Tipikor Polres Probolinggo Kota itu. (cho/saw)