Kios Bensin di Pasrepan Terbakar Hingga Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Krapyakrejo | Koran Online 12 Sept

1017

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 September 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (12/09/2020). Mulai kios bensin di Pasrepan terbakar hingga tabrakan beruntun di Jalan Raya Krapyakrejo:

1. Kios Bensin di Pasrepan Terbakar, 2 Motor Ludes

Pasrepan (WartaBromo.com) – Toko kelontong sekaligus kios bensin pertamini di Pasrepan, Kabupaten Pasuruan terbakar, Jumat (11/9/2020). Belum diketahui penyebab kebakaran ini.

Dari catatan pemadam kebakaran (PMK) Kabupaten Pasuruan, didapatkan keterangan jika kebakaran toko terjadi sekitar pukul 1.30 WIB. Simak selengkapnya.

2. Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Krapyakrejo, Seorang Ibu Pengendara Motor Tewas

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Seorang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan yakni truk tronton bernopol L 9851 UF dengan posisi di depan sendiri, di belakangnya ada sepeda motor N 6250 TBN, truk bermuatan kayu dengan nopol P 9258 UQ, mobil boks L 9654 VN, dan yang terakhir ada truk angkut triplek nopol S 8969 R. Simak selengkapnya.

3. Polisi Temukan Motor Korban Begal Sukoreno

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya menemukan sepeda motor korban pembunuhan di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen.

Hal itu disampaikan Kapolsek Prigen AKP. Marwan saat dikonfirmasi mengenai progres penyidikan kasus tersebut. “Baru motornya yang ditemukan,” terangnya. Simak selengkapnya.

4. Digagas Tahun Lalu, Program Kartu Tani Malah Bikin Repot Petani

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah petani di Kabupaten Pasuruan mengeluhkan program Kartu Tani yang digagas pemerintah pusat.

Pasalnya, kendati sudah diluncurkan sejak tahun lalu, pelaksanaan di lapangan justru terseok-seok lantaran ketidaksiapan perangkat. Simak selengkapnya.

5. Pilwali 2020, Daftar Pemilih Sementara Ditetapkan Sebanyak 147.100

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan tetapkan daftar pemilih sementara (DPS) pada pilwali 2020 sebanyak 147.100. Jumlah ini terbilang lebih sedikit dibandingkan dengan pemilih tetap pada pemilu lalu.

Hal ini disampaikan KPU dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan DPS Pilwali Kota Pasuruan di Hotel Horison, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (11/09/2020). Simak selengkapnya.