Hari ini, PWI Pasuruan Gelar Konferensi V

964

Pasuruan (wartabromo.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan melaksanakan konferensi V, Sabtu (12/09/2020). Agenda rutin tiga tahun sekali ini kembali digelar dalam rangka menyusun pengurus periode 2020-2023.

Ketua panitia pelaksana, Bustomi mengatakan, hari ini persiapan Konferensi PWI Pasuruan sudah final, kegiatan digelar sekitar pukuk 9.30 WIB.

“Iya hari ini, konferensi PWI Pasuruan saat ini sedang digelar,” ujar Bustomi kepada wartbaromo.com.

Dijelaskan Muhammad Bustomi, berdasarkan surat keputusan PWI Provinsi Jawa Timur pada 30 April 2020, terdapat perpanjangan masa pengurus PWI Pasuruan periode 2017-2020 menjadi 2 November 2020.

“Sekaligus memilih pengurus Ketua PWI Pasuruan yang baru,” jelas Bustomi.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing ini tetap menggunakan protokol kesehatan karena adanya pandemi virus corona.

“Selamat berkonferensi, selamat berkompetisi,” kata Bustomi saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Pasuruan Joko Harianto menyampaikan terima kasih kepada panitia yang bekerja keras untuk menyukseskan acara yang akan digelar hari ini. Ia berharap, konferensi V PWI Pasuruan bisa berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik.

“Siapapun yang jadi ketua, mari kita dukung. Sama-sama bekerja untuk PWI Pasuruan yang lebih baik,” pungkasnya.

Ainur Rohim, Ketua PWI Provinsi Jawa Timur mengatakan, para tamu undangan atau anggota PWI untuk memilih hak suaranya dengan baik. Hal itu dilakukan agar PWI Pasuruan lebih baik lagi dalam penguatan kapasitas wartawan.

“Diharapkan, para anggota untuk memilih hak suaranya dengan baik,” kata Ainur. (don/ono)