Angkut Baja, Trailer Hantam Dump Truck, Tewaskan Pemilik Warung

2398

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Gempol-Bangil, tepatnya di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/10/2020).

Insiden yang berlangsung sekitar pukul 03.00, itu melibatkan truk trailer bernopol B 9508 TEI yang menangkut pipa baja dengan Dump Truck bernopol W 8399 UA.

Perisitiwa itu mengakibatkan sebuah warung rusak dan menewaskan pemiliknya, Siti Rumiyah (50). Siti sendiri saat kecelakaan itu terjadi tengah tidur lelap.

Dari keterangan yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat truk trailer yang dikendarai Miftachur Rochman berjalan dari timur. Sampai di lokasi kejadian, laju truk tiba-tiba oleng ke kiri hingga membuat tempelan belakang serong ke kanan.

Celakanya, dalam waktu bersamaan, melaju dump truk yang dikemudikan Mardi Nurachman dari arah berlawanan. Karena tak mampu menghindar, tabrakan tak terelakkan.

Baca Juga :   Laka Maut Probolinggo, Sopir Bus Diduga Ugal dan Tak Kuasai Medan

Meski begitu, trailer terus saja melaju hingga menyantap sepeda motor Yamaha Mio Soul N 6701 TDM dan warung milik Siti Rumiyah yang ada di sebelah utara jalan.

Siti sendiri saat itu tengah tidur lelap di dalam warung. Perempuan 47 tahun itu pun tewas seketika.

“Benar, meninggal di tempat, pemilik warung, rumahnya di Balongwatu (Desa Cangkringmalang),” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti saat dihubungi WartaBromo. Oleh petugas, jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara, Porong.

Menurut Iptu Marti, kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi oleh polisi sekitar pukul 05.15. “Sekitar pukul 05.15 sudah selesai dievakuasi,” pungkasnya. (oel/asd)