Masfuk: Kota Pasuruan Terangkat dengan Sosok Gus Ipul

1153
DORONGAN SEMANGAT: Masfuk bersama para pengurus DPW PAN Jatim saat bertemu Gus Ipul di kantor pemenangan, Sabtu siang (24/10).

Pasuruan (Wartabromo.com) – Mantan Bupati Lamongan, Masfuk punya pandangan tersendiri tentang Kota Pasuruan. Menurut Masfuk, pamor Kota Pasuruan menjadi terangkat dengan hadirnya Gus Ipul yang bersedia untuk maju sebagai Pilwali, 9 Desember mendatang.

BERI TOPI: Gus Ipul menyematkan topi kepada Masfuk usai silaturrahmi tadi siang.

Hal ini dikatakan Masfuk ketika berkunjung ke Kota Pasuruan bersama pengurus DPW PAN Jawa Timur, Sabtu siang (24/10). Masfuk diketahui telah memimpin DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur.

Bersama Masfuk, jajaran pengurus DPW PAN Jatim itu silaturahmi ke posko pemenangan Gus Ipul-Mas Adi di Jl Panglima Sudirman.

FOTO BERSAMA: Mafuk dan Gus Ipul (tengah) menerima permintaan pengurus lain untuk foto bersama, meski dalam waktu foto yang cukup singkat.

Kedatangan mereka disambut Gus Ipul bersama tim pemenangan dengan hangat.
Setelah bercengkerama cukup lama, Masfuk kemudian mengatakan beberapa poin. Menurutnya, kemajuan sebuah daerah itu salah satunya ditentukan oleh siapa itu kepala daerah.

“Kami pengurus DPW Pan Jawa Timur, bersyukur Gus Ipul bersedia untuk maju dalam Pilwali Kota Pasuruan. Ini harus disambut baik untuk membawa perubahan bagi Kota Pasuruan,” kata Masfuk dihadapan tim.

Dia menyebut, berdasarkan pengalamannya menjadi kepala daerah (Lamongan), untuk membranding sebuah daerah dibutuhkan sosok yang mudah untuk “dijual”. Ia menilai, Gus Ipul dengan pengalamannya sudah layak untuk memimpin Kota Pasuruan.

“Saya optimis, Kota Pasuruan akan terangkat dengan sosok Gus Ipul. Daya jualnya tinggi, daya marketingnya juga tinggi. Dan itu menguntungkan sekali untuk kemajuan Kota Pasuruan,” sambungnya.

Ia mengaku sudah lama kenal dengan Gus Ipul. Ia sudah bersahabat lama dengan Gus Ipul. Jadi, ia mengetahui betul kapasitas dan kemampuannya seperti apa. Dan dengan kemampuannya itu, lanjutnya, Kota Pasuruan akan mengalami perubahan.

“Pengurus PAN tanpa disuruh wajib memenangkan Gus Ipul. Ini sangat menguntungkan untuk Kota Pasuruan. Pengurus PAN harus bergerak mendukung Gus Ipul. Rugi kalau tidak memilih,” paparnya meyakinkan.

Pengorbanan Gus Ipul dengan mau maju dalam Pilwali Kota Pasuruan harus didukung dengan semua mesin partai yang dimiliki PAN. Ia memiliki keyakinan bahwa Gus Ipul bisa membawa Kota Pasuruan menjadi lebih baik.

“Apalagi konsepnya membawa Kota Pasuruan menuju Kota Madinah. Maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya,” tutupnya. (day/day)