Pria Asal Kraton Jadi Korban Tabrak Lari di Bakalan

4749

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Peristiwa tabrak lari truk vs sepeda motor terjadi di Kelurahan Bakalan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Seorang pria tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani membeberkan, peristiwa itu terjadi pada hari ini, Minggu (08/11/2020) pagi pukul 07.45.

Korban yang bernama M. Syaifi (21) warga Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, tersebut awalnya melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo.

Ia mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol N 2830 VB. Setibanya di lokasi, korban diduga tak bisa mengendarai laju sepeda motornya dan terjatuh sendiri. Sementara dari arah sebaliknya melaju kendaraan truk yang tak diketahui identitasnya.

Baca Juga :   Identitas Mr. X Terkuak, Korban Tabrak Lari Hendak Cari Makan

“Korban tertabrak oleh truk tersebut,” kata Indah kepada WartaBromo.

Sayangnya, truk yang menabrak tidak berhenti, tetapi justru langsung tancap gas ke arah barat. Korban terlindas ban truk hingga luka parah.

Polisi, ketika olah TKP, menemukan minuman keras pada korban, sehingga ada dugaan penyebab korban terjatuh sendiri karena berkendara dalam keadaan mabuk.

“Setelah kejadian korban dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono,” imbuh Indah. (tof/asd)