Belasan Pekerja Seks di Tretes Diamankan hingga ASN Kabupaten Probolinggo Hamili Ponakan | Koran Online Edisi 14 Nov

1448

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (14/11/2020). Mulai Belasan Pekerja Seks Diamankan dari Tiga Wisma di Tretes hingga ASN Kabupaten Probolinggo Hamili Ponakan.

1. Belasan Pekerja Seks Diamankan dari Tiga Wisma di Tretes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan Wanita Pekerja Seks (WPS) diamankan petugas dalam sebuah razia yang digelar di kawasan Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Dinas Pol PP setempat, Bakti Jati Permana mengatakan, razia dilakukan dua hari, Rabu dan Kamis (11 & 12/11/2020) malam lalu.

“Dari giat dua hari itu, ada 16 WPS yang kami amankan,” terang Bakti saat dihubungi WartaBromo., Jumat (13/11/2020). Baca selengkapnya. 

Baca Juga :   Koran Online 11 April : Kadinsos Kota Pasuruan Selingkuh dengan Kadishub Bojonegoro Dipolisikan, hingga Prabowo Sapu Bersih 21 Kecamatan di Pasuruan pada 2014

2. ASN Kabupaten Probolinggo Hamili Ponakan

Sumber (wartabromo.com) – Seorang siswi SMP dihamili oleh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Pelaku masih berkerabat, merupakan pakde dari korban.

ASN itu berinisial S dan bekerja di Kantor Camat Sumber. Ia menggagahi Mawar (bukan nama sebenarnya) hingga hamil. “Sudah ditangani unit PPA Polres Probolinggo. Sebelum ke polres, keluarga memberitahukan peristiwa itu pada kami,” kata Tiarso, Kepala Desa Pandansari. Baca selengkapnya . 

3. Pemkab Pasuruan Mutasi 280 Pejabat, 4 di Antaranya Pimpinan Tinggi Pratama

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 280 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dilantik menduduki jabatan baru, Jumat (13/11/2020) siang. Dari jumlah itu, ada 4 pejabat pimpinan tinggi pratama termasuk dalam mutasi kali ini.

Baca Juga :   Santri di Beji Jadi Korban Cabul hingga Oknum LSM Diduga Peras Guru TK | Koran Online 21 Jan

Pelantikan digelar di Gedung Untung Suropati Pemkab Pasuruan secara tatap muka dan dua tempat lainnya secara virtual, yakni di kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya. 

4. Buron 3 Bulan, Jambret HP di Gondangwetan Diciduk Polisi

GondangWetan (WartaBromo.com) – Penjambret HP yang beraksi di Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan diciduk polisi. Dia sempat jadi buronan selama 3 bulan.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, tersangka yang bernama Moh Nasikh itu melakukan aksi penjambretan beberapa bulan lalu, yakni pada Sabtu (18/07/2020).

Yang menjadi korban adalah Uyun Iriana warga Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Baca selengkapnya. 

5. Kabupaten Probolinggo Putuskan 30 Madrasah Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Baca Juga :   Ibu asal Purwosari Reaktif Rapid Usai Lahiran, hingga Sudah 30 Perusahaan Rumahkan Karyawannya | Koran Online 30 April

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebanyak 30 madrasah di Kabupaten Probolinggo melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di tengah pandemi Covid 19. Uji coba itu dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

“Uji coba ini mengacu pada SKB menteri. Tersebar di 11 kecamatan, dipilih karena berada di zona hijau atau kuning dalam sebulan terakhir,” ungkap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo, Akhmad Sruji Bahtiar pada Jumat, 13 November 2020. Baca selengkapnya.