Pasutri yang Masuk Jurang di Tosari Baru Tiga Hari Menikah

3318
Salah satu korban menjalani perawatan di Puskesmas Tosari. Foto: Istimewa.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasangan suami istri terlibat kecelakaan tunggal di wilayah Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/11/2020). Diketahui, pasutri ini baru menikah 3 hari.

Baca: Pulang dari Bromo, Pasutri Terperosok Jurang

Camat Tosari, Hari Hijroh menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 11.00 WIB. Pasutri tersebut rupanya dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Korban diketahui bernama Irvan Joko Utomo (38) warga Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Sementara sang istri bernama Khoirun Nisa (25) warga Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Mereka mengendarai Honda Vario bernopol N 4235 XG dan dengan posisi mesin dimatikan ketika jalanan turun. Diduga karena rem blong, kendaraan itu tak bisa dikendalikan dan kemudian terjun ke jurang.

Di bawah, mereka menghantam pondasi rumah warga. Kabarnya pasutri ini dalam perjalanan pulang dari liburan di Gunung Bromo.

“Informasinya mereka baru menikah. Baru ijab qabul hari Sabtu kemarin,” kata Hari kepada WartaBromo, Senin (16/11/2020).

Akibat peristiwa kecelakaan ini, sang istri Khoirun Nisa (25) meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala. Sementara Irvan Joko Utomo mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit. (tof/asd)