Bupati Probolinggo Jalani Karantina hingga Semeru Semburkan Awan Panas | Koran Online 8 Des

609

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (08/12/2020). Mulai Bupati Probolinggo Jalani Karantina hingga Semeru Semburkan Awan Panas:

1. Terabas Median, Avanza Sasak Pikap di Bypass Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Toyota Avanza adu moncong dengan Pick Up di Jalan Bypass Pandaan, tepatnya di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Senin pagi (7/12/2020). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Bripka Heru, petugas piket Polsek Pandaan mengatakan, kecelakaan bermula saat Avanza bernopol B 1945 BRQ yang dikendarai Maryo Wildo Wenno (23) melaju dari barat dengan kecepatan sedang. Simak Selengkapnya.

2. Semeru Semburkan Awan Panas, Warga Supit Urang Mengungsi

Lumajang (Wartabromo.com) – Gunung Semeru kembali semburkan awan panas, Minggu (6/12/2020). Warga Desa Supit Urang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang panik hingga berhamburan keluar rumah.

Berdasar laporan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Pada saat itu, di wilayah Supit Urang dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang. Durasi guyuran hujan itu tercatat kurang lebih selama 1 jam. Simak Selengkapnya.

3. Bupati Probolinggo Jalani Karantina

Kraksaan (wartabromo.com) – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari saat ini tengah menjalani karantina. Langkah itu dijalani untuk pemulihan, setelah terkonfirmasi Covid-19.

“Saya saat ini sedang menjalani karantina di rumah selama 14 hari,” aku Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dalam sebuah pres rilis secara virtual pada Senin, 7 Desember 2020. Simak Selengkapnya.

4. KPU Distribusikan Logistik Pilwali ke 4 Kecamatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan mendistribusikan logistik untuk keperluan Pilwali Kota Pasuruan 2020. Seluruh logistik tersebut ditarget selesai pada hari ini, Senin (07/12/2020).

Pantauan WartaBromo, distribusi logistik dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB. Seluruh bahan logistik yang ada di gudang KPU diangkut dengan menggunakan truk dan dikawal oleh polisi. Simak Selengkapnya.

5. Hore, Nakes Kota Probolinggo Dapat Insentif

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Probolinggo mencairkan insentif kepada tenaga kesehatan (nakes) dan petugas Covid-19 RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Jumlahnya hampir Rp1 miliar untuk puluhan penerima.

Plt. Direktur RSUD Mohamad Saleh dr Abraar HS Kuddah mengatakan insentif itu diberikan kepada pegawai yang tidak mendapat insentif dari pemerintah pusat. Pemkot Probolinggo memang menganggarkan dana insentif bagi mereka. Simak Selengkapnya.