Enggan Ungkap Persentase, Adi Wibowo Yakin Menang

1294

Pasuruan (WartaBromo.com) – Adi Wibowo, Calon Wakil Walikota Pasuruan yakin bisa meraup kemenangan pada pemilihan kepala daerah hari ini. Meski demikian, Ia enggan mengungkap persentase kemenangannya.

“Yang jelas semua apapun harus dilandasi dengan keyakinan, berpolitikpun sama, kita telah melakukan proses, ikhtiar yang maksimal. Semua sudah dilakukan. Rukunnya sudah kita laksanakan,” jelas Adi kepada Wartabromo.com, Rabu (9/12/2020).

Adi mengaku sempat gugup. Namun hal ini menurutnya manusiawi. Ia juga menyebut segala ikhtiar telah dilakukan selama ini.

“Insya Allah kita juga realistis, ada beberapa spot kita yang tidak dominan. Tapi boleh dikatakan dari infrastruktur yang kita miliki, dan analisa, kita cukup merata. Persentase (kemenangan, red) jangan dulu,” lanjutnya.

Baca Juga :   Gus Ipul-Adi Wibowo Siap Tantang Petahana di Pilwali

Baca juga: Hari Ini Teno Nyoblos di TPS Kandangsapi, Hasjim di TPS Kebonagung

Analisa yang dimaksud yakni berasal dari respon masyarakat. Disebutkan, ada tantangan dan proses yang tak mudah dalam pencalonannya ini. Namun demikian, semua sudah disiapkan dengan baik dan terukur.

“Bismillah (yakin menang, red). Tentu harus berangkat dari keyakinan. Dan amanah itu keniscayaan. Buat apa kita ini kalau tidak amanah. Tentu tantangan kita ke depan adalah menjalankan amanah yang tidak ringan,” tandasnya. (may/ono)