Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Martopuro hingga Bansos Rp 4 Miliar untuk Warga Kabupaten Pasuruan Cair | Koran Online 9 Jan

1030

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (9/1/2021). Mulai Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Martopuro hingga Bansos Rp 4 Miliar untuk Warga Kabupaten Pasuruan Cair:

  1. Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tersangkut di Sungai Martopuro

Purwosari (WartaBromo.com) – Sesosok mayat perempuan ditemukan di sungai Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (08/01/2021) pagi. Belum diketahui identitas mayat perempuan ini.

“Ada warga sekitar jam 05.30 WIB mau ke sungai, terus menemukan mayat ini. Langsung lapor ke Pak RT sama Pak RW,” ujar Sugeng Ariyanto, warga sekitar. Simak Selengkapnya.

  1. Di Kota Pasuruan Harga Cabai Semakin “Pedas”
Baca Juga :   3 Masalah Kesehatan yang Timbul Akibat Terlalu Banyak Makan Cabai

Pasuruan (wartabromo.com) – Harga cabai rawit di sejumlah Pasar tradisional di Kota Pasuruan, semakin melonjak, Jumat (8/1/2021). Kenaikan mencapai dua kali lipat.

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com di Pasar Kebonagung Kota Pasuruan, harga cabai rawit kini Rp 80.000 per kilogram. Simak Selengkapnya.

  1. Bansos Rp 4 Miliar untuk Warga Kabupaten Pasuruan Cair Hari Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial bagi warga Kabupaten Pasuruan mulai cair hari ini, Jumat (8/1/2021). Jumlah bantuan untuk bulan januari ini mencapai mencapai Rp 4 miliar lebih.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan Suwito Adi mengungkapkan bantuan dari Kementerian Sosial untuk warga Kabupaten Pasuruan sebanyak 15.865 keluarga penerima manfaat (KPM). Total bantuan berjumlah Rp 4.759.500.000, yang akan dibagikan kepada KPM sebesar Rp 300 ribu. Simak Selengkapnya.

  1. Pandemi, Pemilik Mebel di Probolinggo Banting Setir Bikin Peti
Baca Juga :   Pemilik Sabu 112 gram asal Prigen ini Nekat Tabrak Polisi saat Diamankan hingga Pengantin di Kejayan Dihukum Polisi di atas Pelaminan | Koran Online 28 Ags

PESANAN yang masuk ke mebel Asterina berbeda dari biasanya. Bukan lemari, kursi atau perabot lain, melainkan peti mati untuk korban virus Corona. Semakin lama, pesanan semakin banyak di tengah melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia. Peluang di tengah lesunya perekonomian.

Pria yang akrab disapa Muni itu, mengaku awalnya mulai membuat peti mati ketika usaha mebelnya terpuruk. Pemesan mebeler seperti kursi, meja, lemari hias atau lemari pakaian, nyaris tidak ada sama sekali. Baik untuk kebutuhan sehari-hari, maupun sebagai barang bawaan bagi pengantin baru. Simak Selengkapnya.

  1. Mau Dapet Duit? Beri Kami Tagline 9 Tahun Warmo Yuk!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki usia 9 tahun, WartaBromo mengajak bolo warmo untuk membuat tagline spesial. Satu orang dengan tagline terpilih akan mendapat hadiah sebesar 150 ribu rupiah.

Baca Juga :   Pria Jalan Kaki dari Bangil ke Jakarta hingga Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Bantah Diperiksa KPK | Koran Online 4 Des

Pelaksanaan giveaway membuat tagline spesial untuk ulang tahun WartaBromo ini mulai dibuka pada, Jum’at (08/01/2021) dan akan berakhir pada (15/01/2021). Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.