Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan hingga KPU Akan Tetapkan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan | Koran Online 22 Jan

1206
Tangkapan layar video PJR terlibat kejar-kejaran dengan truk di tol Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (22/01/2021). Mulai Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan hingga KPU Akan Tetapkan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan:

1. Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk merekam kejadian saat ia dan rekannya dikejar oleh polisi di jalan tol yang diduga di Pasuruan. Namun, video tersebut terkesan menyudutkan polisi karena belum ada keterangan pasti terkait kenapa mobil itu hendak diberhentikan.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh Bang Dhany Adj di akun Facebook, aksi kejar- kejaran itu menunjukkan bahwa si sopir tidak tahu kenapa diberhentikan mobil Patroli PJR. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ditinggal Belanja, Rumah di Tempeh Hangus Terbakar

2. Pemotor Ini Dilempar Bondet Saat Melintas di Jalan Raya Wilayah Wonomerto

Wonomerto (wartabromo.com) – Seorang pemotor jadi korban pelemparan bondet oleh orang tak dikenal di jalan raya Desa Sepohgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, korban menderita luka pada paha bagian kirinya.