Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan hingga KPU Akan Tetapkan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan | Koran Online 22 Jan

890
Tangkapan layar video PJR terlibat kejar-kejaran dengan truk di tol Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (22/01/2021). Mulai Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan hingga KPU Akan Tetapkan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan:

1. Viral Video PJR-Truk Kejar-kejaran di Tol Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk merekam kejadian saat ia dan rekannya dikejar oleh polisi di jalan tol yang diduga di Pasuruan. Namun, video tersebut terkesan menyudutkan polisi karena belum ada keterangan pasti terkait kenapa mobil itu hendak diberhentikan.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh Bang Dhany Adj di akun Facebook, aksi kejar- kejaran itu menunjukkan bahwa si sopir tidak tahu kenapa diberhentikan mobil Patroli PJR. Simak Selengkapnya.

2. Pemotor Ini Dilempar Bondet Saat Melintas di Jalan Raya Wilayah Wonomerto

Wonomerto (wartabromo.com) – Seorang pemotor jadi korban pelemparan bondet oleh orang tak dikenal di jalan raya Desa Sepohgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, korban menderita luka pada paha bagian kirinya.

Pemotor nahas itu diketahui bernama Abdul Gopur (31), asal desa setempat. Saat melintas di jalan raya Lumbang termasuk Dusun Krajan II itu korban tiba-tiba dilempar bondet (bom ikan) oleh seseorang. Bahan peledak itu mengenai dek sebelah kirinya. Simak Selengkapnya.

3. Besok, KPU Tetapkan Gus Ipul sebagai Wali Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan akan menetapkan Calon Wali Kota dan Wali Kota Pasuruan esok hari. Penetapan itu dilakukan setelah salinan buku registrasi perkara konstitusi (BRPK) sudah diterima, Kamis (21/1/2021).

Royce Diana Sari, Ketua KPU Kota Pasuruan mengatakan, salinan buku registrasi perkara konstitusi (BRPK) sudah diterima oleh KPU Kota Pasuruan pagi tadi. Saat ini, pihaknya masih mempersiapkan rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih yang akan digelar esok hari. Simak Selengkapnya.

4. Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jawa-Bali Diperpanjang

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali diperpanjang hingga 8 Februari 2021. Sebab berdasar hasil evaluasi, penyebaran Covid-19 masih tinggi.

“Bapak Presiden meminta agar pembatasan kegiatan masyarakat ini dilanjutkan,” ujar Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Koordinator bidang Perekonomian dilansir dari Kompas. Simak Selengkapnya.

5. Cek Fakta, Video Warga Pingsan saat Vaksin Covid-19 di Kedung Asem Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebuah video memperlihatkan seorang pria pingsan setelah divaksin viral di sosial media. Vaksinasi tersebut dikatakan ada di Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonasih, Kota Probolinggo.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu terlihat seorang pria dengan baju putih sedang divaksin. Setelah itu, Ia diminta menuju ke pos berikutnya. Simak Selengkapnya.