Penjaga Ponten Pasar Gempol Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

1654

 

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang penjaga ponten di Pasar Plaza Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. Diduga ia meninggal karena stroke.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (07/02/2021) pagi hari pukul 05.30 WIB.

Awal mula diketahui peristiwa ini, Rustam, seorang pedagang yang sehari-hari berjualan daging di pasar hendak buang air kecil di ponten pasar. Saat ia membuka pintu kamar mandi itu, ia kaget melihat seorang laki-laki duduk di toilet dengan posisi telungkup.

Rustam pun memanggil warga lain yang berada di sekitar lokasi. Mereka lantas mencoba membangunkan laki-laki tersebut namun ternyata sudah tak bernyawa.

Baca Juga :   Dua Tersangka SD Gentong Tak Miliki Kompetensi Teknik

Laki-laki itu diketahui bernama Agus Firmanto sehari-hari menjaga ponten di Plaza Gempol. Mengetahui tak bernyawa, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Babinsa Gempol, Serda M. Taufik, Babinmas Gempol, dan Kepala Pasar Gempol.

Oleh petugas korban yang merupakan warga Kabupaten Lumajang itu kemudian langsung dievakuasi ke RS Pusdik Watukosek untuk mendapatkan pemeriksaan secara medis.

Berdasar pemeriksaan polisi, diketahui tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban yang meninggal. Selain informasi yang dihimpun petugas, korban memiliki riwayat penyakit stroke, meski terbilang sudah sembuh. (tof/ono)