Pasuruan Dikepung Banjir hingga Gudang Eks PT. Kertas Leces Terbakar | Koran Online 15 Feb

1741

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (15/02/2021). Mulai Pasuruan Dikepung Banjir hingga Gudang Eks PT. Kertas Leces Terbakar:

  1. Gudang Eks PT. Kertas Leces Terbakar

 Leces (wartabromo.com) – Gudang penyimpanan barang bekas di eks PT. Kertas Leces, Kabupaten Probolinggo, terbakar. Api dapat cepat dikendalikan, sehingga tidak sampai melahap seluruh bangunan.

Informasi yang dihimpun, api pertama kali terdeteksi satpam piket, Farid, sekitar pukul 05.00 WIB. “Pengakuan saksi, sebelum api berkobar itu sudah ada asap. Tapi dikira asap dari yang lain,” terang Kapolsek Leces, Ahmad Ghandi, Minggu (14/2/2021). Simak Selengkapnya.

  1. Hujan Deras, Alun-alun hingga Permukiman di Kota Pasuruan Tergenang
Baca Juga :   Klaster Perkantoran Kian Massif, 15 Pegawai Dispendukcapil Positif Covid-19

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan deras yang mengguyur Pasuruan menyebabkan sejumlah wilayah di Kota Pasuruan tergenang. Di beberapa titik ketinggian air bahkan mencapai satu meter lebih.

Dari pengamatan WartaBromo., hujan lebat mulai turun sekitar pukul 15. 15. Curah hujan yang cukup tinggi membuat saluran drainase penuh. Akibatnya, air pun meluber ke jalananan. Simak Selengkapnya.

  1. Tanggul Darurat Jebol, Sebagian Wilayah Bangil Kebanjiran

Bangil (WartaBromo..com) – Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/2/2021). Banjir mulai menggenang sebagian wilayah yang dilalui Sungai Kedunglarangan.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo., banjir menggenang sebagian wilayah Kecamatan Bangil. Simak Selengkapnya.

  1. Lima Perusahaan di Beji Ini Tiga Kali Dapat Teguran
Baca Juga :   Air Mengandung Bakteri E-Coli, Pemandian Alam Umbulan Ditutup

Beji (WartaBromo.com) – Fakta baru terungkap terkait 5 perusahaan di Beji, Kabupaten Pasuruan yang tengah berpolemik terkait rencana pipanisasi limbah ke badan sungai.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasuruan Heru Farianto menyatakan bila kelima perusahaan tersebut tengah berstatus ‘paksaan pemerintah’. Simak Selengkapnya.

  1. Gerebek Balap Liar di Kota Pasuruan, 32 Motor Diamankan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi balap liar oleh para remaja di Kota Pasuruan dibubarkan polisi. Puluhan remaja beserta sepeda motornya digelandang ke Polres Pasuruan Kota.

Para remaja belasan tahun itu menggelar aksi balap liar di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Minggu (14/02/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kejari Bangil Pastikan Tindak Lanjuti Kasus Dispora