Karantina Pasien Covid-19 di Gedung Gradika Dipindah ke Bugul Kidul hingga Perpanjang SIM Segera Bisa Dilakukan Online | Koran Online 20 Feb

506
Tempat karantina baru pasien Covid-19.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (20/02/2021). Mulai Karantina Pasien Covid-19 di Gedung Gradika Dipindah ke Bugul Kidul hingga Perpanjang SIM Segera Bisa Dilakukan Online:

  1. Hujan Disertai Angin Mengakibatkan Rumah Remaja Yatim Piatu di Gading ini Ambruk

Probolinggo (wartabromo.com) – Hujan disertai angin di wilayah Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, mengakibatkan rumah seorang warga ambruk. Tak ada korban dalam peristiwa ini.

Rumah tersebut diketahui dihuni Husni Mubaroq (18) warga Dusun Krajan, RT003 RW002 Desa Gading Wetan Kecamatan Gading. Penghuni rumah merupakan anak yatim piatu. Simak Selengkapnya.

  1. Karantina Pasien Covid-19 di Gedung Gradika Akan Dipindah ke Bugul Kidul

Pasuruan (wartabromo.com) – Gedung Gradika yang saat ini dipakai tempat karantina pasien Covid-19 di Kota Pasuruan bakal tak lagi digunakan. Pemkot Pasuruan akan memindahkan tempat karantina pasien Covid-19 ke rumah karantina Bugul Kidul.

Rumah karantina pasien Covid-19 yang baru yakni bertempat di Kantor Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pengelola Travel di Pasuruan Tunggu Regulasi Baru Arab Saudi untuk Pemberangkatan Jamaah Umroh

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Arab Saudi melarang sejumlah negara untuk melakukan ibadah haji dan umroh beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, pengelola travel umroh masih menunggu kepastian dari Arab Saudi untuk pembukaan umroh dari negara lain.

Aboe Nasir Mazied, Kepala Perwakilan PT Yamasa yang menangani travel umroh di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan mangatakan, pelarangan warga negara Indonesia ke Arab Saudi berlaku mulai 2 Februari hingga 8 Februari 2021 lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Pemerintah Anggarkan Subsidi Untuk 380 ribu Unit Rumah, Cek Syarat KPR di Sini!

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah alokasikan anggaran untuk 380.276 unit rumah subsidi. Bantun ini supaya kebutuhan hunian layak untuk warga bisa terpenuhi.

Dilansir dari Bisnis.com, Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp21,69 triliun untuk KPR subsidi ini. Anggaran dibagi dalam 4 program pembiayaan perumahan. Keempatnya yakni Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM), Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT), dan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera). Simak Selengkapnya.

  1. Anti Ribet! Perpanjang SIM Segera Bisa Dilakukan Secara Online

Jakarta (WartaBromo.com) – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri segera meluncurkan aplikasi perpanjang SIM secara online. Warga bisa mulai menikmati aplikasi ini pada 11 April mendatang.

“Masalah perpanjangan SIM online kita rencanakan ada fitur pelayanan registrasi online sampai dengan pembayaran melalui seluruh bank dan modern secara channel,” ujar Kakorlantas Polri Inspektur Jenderal Istiono, dinukil dari CNN. Simak Selengkapnya.