Wali Kota Pasuruan Dilantik Hari Ini, Kantor Pemkot Banjir Karangan Bunga

963

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan banjir karangan bunga Jumat (26/2/2021). Suasana tersebut terlihat di pelataran kantor Pemkot Pasuruan menjelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, puluhan karangan bunga itu berjajar rapi di halaman depan hingga samping Kantor Pemerintah Kota Pasuruan. Mulai ucapan dari partai politik, pengusaha, hingga sejumlah bank di Pasuruan

Kokoh Arie Hidayat, Kepala Diskominfotik Kota Pasuruan membenarkan terkait karangan bunga yang membanjiri Kantor Pemerintah Kota Pasuruan. Diketahui, pelantikan Wali – Wawali Kota Pasuruan akan digelar hari ini sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saya belum ngitung, tapi tadi saya ke kantor memang sangat banyak,” ujar Kokoh saat dihubungi wartabromo.com

Kokoh mengatakan, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan akan digelar secara langsung dan virtual. Gus Ipul dan Adi Wibowo akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi, Surabaya.

“Nanti di sana bersama istri dan dua anggota keluarga. Dari pemkot nanti yang ke sana dua protokol dan dua ajudan,” kata Kokoh. (don/may)