Emak ini Dapat Kaos dari Jokowi: Hadiahnya Istri Salihah

1426

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Pasuruan berebut hadiah dari Presiden Jokowi di jalan. Tak pelak, sejumlah warga yang mendapatkan hadiah dari Jokowi merasa senang.

Warga dan pengguna jalan berlarian menuju ke rombongan Presiden. Jokowi kemudian melempar kaos dan masker yang sepertinya sudah disediakan.

Dita Natalia, seorang warga Desa Serambi, Kecamatan Winongan mengaku senang bisa bertemu Jokowi meski sekilas. Ditambah lagi Ia bisa mendapat hadiah secara langsung.

“Iya tadi ada pak Jokowi, alhamdulillah ini adalah hadiah seorang istri salihah,” tuturnya kepada wartabromo.com, Senin (22/3/2021).

Bahkan, ia mengaku sering bermimpi bertemu dengan Presiden Jokowi. “Saya ini sudah ngidam dua bulan, seneng mas,” ucapnya.

Baca Juga :   2 Jam "Kenduren Mas", Dispendukcapil Layani Lebih dari 300 E-KTP

Sementara itu, Muhammad Rois juga merasakan kebahagian sendiri bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di Indonesia. Walaupun di masa pandemi, antusiasnya menunggu di pinggir jalan tetap ia lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Iya saya tak dapat hadiah, tapi senang alhamdulillah bertemu langsung dengan Presiden,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Jokowi datang ke Kabupaten Pasuruan untuk meresmikan pemanfaatan mata air Umbulan. Melalui SPAM (saluran penyediaan air minum) Umbulan, ada 5 daerah (Kota/Kabupaten Pasuruan, Sidoarjo, Kota Surabaya, dan Gresik) yang bakal menerima asupan air bersih. (don/may)

Simak videonya: