Penuh Luka Sabetan, Kusir Delman asal Wonomerto Tewas di Jalan

1824
Ilustrasi kecelakaan,

 

Wonomerto (WartaBromo.com) – Seorang pria berprofesi sebagai kusir delman di Probolinggo ditemukan tewas di jalanan. Ia diduga jadi korban pembunuhan berlatar asmara.

Kusir delman itu bernama Syakroni (30), warga Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Roni, begitu panggilan korban, dijumpai tewas di jalan masuk Desa Tunggak Cerme sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu, 11 April 2021. Tergeletak di samping motor Honda Megapro, tubuhnya penuh luka seperti terkena sabetan senjata tajam.

Luka yang dialami di antaranya berada pada bagian kepala hingga leher. “Ditemukan sudah terkapar tidak bernyawa,” kata Nantu Hermanto, kepala desa setempat.

Nantu mengungkapkan Roni yang merupakan warga RT 03 RW 01 Dusun Bindung, dianiaya hingga tewas oleh Amin, warga Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran.

Dari informasi yang didapatnya, diduga pelaku kesal karena korban menyelingkuhi istrinya. “Dugaan sementara seperti itu. Pelaku sudah menyerahkan ke Polresta,” imbuhnya.

Satreskrim Polres Probolinggo Kota bersama dengan Polsek Wonomerto telah melakukan pemeriksaan di lokasi, yang kemudian mengamankan beberapa barang bukti seperti sandal dan motor yang digunakan korban.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan Roni ditemukan tewas diperkirakan karena sabetan benda tajam. “Berkaitan dengan motif pembunuhan, kita selidiki dulu,” ujarnya terpisah. (lai/saw/ono)