Penuh Luka Sabetan, Kusir Delman asal Wonomerto Tewas di Jalan hingga Overload 400 Persen, Lapas IIB Pasuruan Akan Direlokasi | Koran Online 13 April

5957
Ilustrasi kecelakaan,

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (13/04/2021). Mulai Penuh Luka Sabetan, Kusir Delman asal Wonomerto Tewas di Jalan hingga Overload 400 Persen, Lapas IIB Pasuruan Akan Direlokasi:

1. Penuh Luka Sabetan, Kusir Delman asal Wonomerto Tewas di Jalan

Wonomerto (WartaBromo.com) – Seorang pria berprofesi sebagai kusir delman di Probolinggo ditemukan tewas di jalanan. Ia diduga jadi korban pembunuhan berlatar asmara.

Kusir delman itu bernama Syakroni (30), warga Desa Tunggak Cerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

2. Belasan Anjal di Kota Pasuruan Digaruk Satpol PP

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kapasitas Lapas IIB Pasuruan dinilai sudah overload 400 persen. Untuk itu, rencananya lapas yang berada di tengah kota ini akan direlokasi.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Rencana pemindahan lapas ini, sudah dibicarakan dengan Menko Polhukan, Mahfud MD. Simak Selengkapnya.

3. Jelang Ramadan, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Polres Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kota Pasuruan melakukan operasi anak jalanan (anjal), gelandangan dan pengemis (gepeng) di sejumlah titik. Belasan anjal dan gepeng pun digaruk Satpol PP.

Operasi ini dilakukan pada hari Senin (12/04/2021) dimulai pukul 13.00 WIB. Sejumlah petugas dengan menaiki mobil Satpol PP menyisir jalan-jalan protokol di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Korban Gempa di Lumajang Dapat Rp50 Juta untuk Perbaikan Rumah

Pronojiwo (WartaBromo.com) – Ribuan rumah di Lumajang rusak setelah digoncang gempa berkekuatan 6,1 Magnitudo. Rumah dengan kerusakan berat bakal mendapat bantuan Rp50 juta dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Khofifah Indar Parawansah saat memantau korban gempa di Pronojiwo, Minggu (11/04/2021). Simak Selengkapnya.

5. Overload 400 Persen, Lapas IIB Pasuruan Akan Direlokasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kapasitas Lapas IIB Pasuruan dinilai sudah overload 400 persen. Untuk itu, rencananya lapas yang berada di tengah kota ini akan direlokasi.

Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Rencana pemindahan lapas ini, sudah dibicarakan dengan Menko Polhukan, Mahfud MD.  Simak Selengkapnya.