Warga Watulumbung Jadi Korban Begal di Grati

2933

 

Grati (WartaBromo.com) – Nasib nahas menimpa Doni, warga Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban begal dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Peristiwa pembegalan itu terjadi pada Senin (12/04/2021) pukul 09.00 WIB. Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak lokasi pembegalan terjadi jalan raya dekat areal persawahan.

Warga sekitar, Husni Mubarok, kepada WartaBromo mengungkapkan lokasi kejadian terletak di perbatasan Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, dengan Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Korban diketahui melaju dari arah Kecamatan Grati menuju Kecamatan Lumbang dengan mengendarai sepeda motor N-Max. Sesampainya di lokasi korban dibegal oleh pelaku dan sepeda motornya dibawa kabur.

“Ada bekas bondet dan ada bercak darah di pinggir jalan,” kata Husni kepada WartaBromo, Selasa (13/04/2021).

Terpisah, Kepala Desa Karangjati, Haris membenarkan adanya peristiwa pembegalan tersebut. Namun, menurutnya, lokasi peristiwa pembegalan masuk wilayah Desa Rebalas.

Dijelaskan Haris, ketika kejadian, korban yang bernama Doni berboncengan dengan seorang temannya. Namun teman korban tersebut selamat dan Doni terluka terkena senjata tajam.

“Korban dibacok punggungnya dan langsung dibawa ke RSUD Grati. Kemarin sudah lapor ke Polsek Grati,” kata Haris. (tof/ono)