Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi

3455

 

Purwodadi (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi, Rabu (14/4/2021) siang. Daihatsu Xenia bertumbukan dengan truk, tepatnya dekat SPBU Sentul, Desa Sentul.

Akibat kecelakaan ini, mobik Xenia hitam tersebut ringsek di bagian depan hingga ke tengah. Sedangkan truk engkel terguling di tepi jalan.

Kecelakaan ini bermula saat Syahrul Gunawan (19), asal Surabaya, memacu kendaraan Xenia bernopol W 1137 TZ dari arah Surabaya. Syahrul beserta tiga rekannya, hendak ke Malang untuk pekerjaan perbaikan kaca.

“Mobil Xenia melaju dari arah Surabaya dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP, karena kurang konsentrasi, Xenia oleng lalu naik median jalan, dan masuk ke jalan yang berlawanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan IPTU Marti.

Baca Juga :   Jual Pil Dextro, Kuli Bangunan asal Lekok Ditangkap Polisi

Sementara itu, dari arah Malang, melaju truk engkel bernopol N 8627 UH yang dikendarai Mamat (28), asal Lawang, Kabupaten Malang.

Mengetahui di depannya terdapat Xenia yang melawan arus, ia berusaha menghindari tabrakan dengan mengarahkan truknya ke jalur lambat.

“Tidak sempat menghindar, akhirnya terjadi tabrakan, antara Xenia yang menabrak bagian bak kanan truk, sehingga Xenia mengalami ringsek, dan truk terguling,” sambungnya.

Kendati kendaraan Xenia mengalami rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir Xenia hanya mengalami luka ringan di pelipis kanan, sedangkan penumpang tidak mengalami luka.

Begitu pula dengan pengendara truk dan kenek truk hanya mengalami luka ringan. Mamat mengalami luka lecet, dan kenek mengalami keseleo.

Baca Juga :   Sah, Gus Ipul-Adi Wibowo Pemenang Pilwali Kota Pasuruan 2020

“Semua korban hanya luka ringan,” tandasnya. (oel/asd)