Warga Purwodadi Bacok Rekannya Gara-gara Sakit Hati Digojlok hingga Menikah di Kota Pasuruan Langsung Dapat KK dan KTP Baru | Koran Online 23 April

855

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (23/04/2021). Mulai Warga Purwodadi Bacok Rekannya Gara-gara Sakit Hati Digojlok hingga Menikah di Kota Pasuruan Langsung Dapat KK dan KTP Baru:

1. Sakit Hati Digojlok, Warga Purwodadi Tega Bacok Rekannya di Sawah

Purwosari (WartaBromo.com) – Slamet Hadi, pemborong kerja panen padi tega membacok dua rekannya sendiri di area persawahan, Dusun Pucanganom, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari. Diduga pelaku sakit hati lantaran kerap dijadikan bahan gojlokan rekannya.

Pembacokan ini terjadi di area sawah milik Sugito, pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 13.30. Pelaku dan kedua korban, masih satu desa, yakni warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Identitas 5 Tersangka BOP Kemenag RI hingga Pemotor Pakai Helm Rice Cooker | Koran Online 29 Mei

2. Organda Probolinggo Ingatkan Pemerintah Waspadai Angkutan Gelap untuk Mudik

Probolinggo (WartaBromo.com) – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Probolinggo tetap mengangkut penumpang pada sebelum hingga setelah lebaran. Justru pemerintah patut mewaspadai angkutan gelap untuk mudik -yang saat ini dilarang.

“Kita tetap beroperasi karena memang belum ada aturan yang melarang angkutan umum beroperasi. Maka, Organda Probolinggo akan tetap beroperasi,” kata Ketua Organda Probolinggo Tomy Wahyu Prakoso, Kamis, 22 April 2021. Simak Selengkapnya.

3. Masa Larangan Mudik Lebaran 2021 Diperpanjang, Catat Tanggalnya

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah memperpanjang masa larangan mudik lebaran mulai 22 April sampai 24 Mei 2021. Mencegah peningkatan kasus covid-19 jadi dasar dan alasannya.

Baca Juga :   Transaksi Via Online, Warga Kota Anyar Kehilangan 3 Sapi

Kian panjangnya masa larangan mudik diketahui pada Addendum Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021. Dalam addendum tersebut, Satgas Penanganan Covid-19 mengungkapkan, mendekati lebaran terdapat peluang peningkatan mobilitas masyarakat, baik untuk kegiatan keagamaan, pariwisata, maupun keluarga. Simak Selengkapnya.

4. Menikah di Kota Pasuruan Langsung Dapat KK dan KTP Baru, Diantar ke Rumah Pakai Ojol

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para pengantin baru di Kota Pasuruan kini tak perlu bingung mengurus administrasi kependudukan. Mereka akan langsung mendapat KK baru dan diantar ke rumah masing-masing dengan menggunakan ojek online (ojol).

Inovasi layanan ini bernama “Jalan Berdua” dan baru dilaunching pada Kamis (22/04/2021) di Kantor Dispendukcapil Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ada Trotoar, Jalan Depan Balai Desa Sapikerep Rawan Laka

5. Ini 10 Dampak Perubahan Iklim Teratas Bagi Indonesia

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Dampak pemanasan global (global warming) yang ditandai dengan perubahan iklim ekstrem kian dirasakan berbagai negara di belahan dunia. Tak terkecuali Indonesia.

Ketahanan pangan dipastikan ikut terancam menyusul terganggunya sistem pertanian imbas cuaca yang tak menentu. Begitu juga dengan kelautan dan cadangan air. Simak Selengkapnya.