Waspada! Ini Tanda-Tanda Manusia yang Sering Diikuti Makhluk Halus

9614

Pasuruan (wartabromo.com) – Percaya atau tidak, manusia hidup berdampingan dengan asrtal atau halus. Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat, namun ternyata kehadirannya sering kali mengikuti orang-orang tertentu.

Oleh karena itu Bolo Warmo, sebaiknya berhati-hati sebab makhluk halus bisa tertarik pada manusia. Hal ini disebabkan karena secara alami tubuh manusia yang masih hidup menarik makhluk astral.

Waduh, ngeri juga, ya? Tapi, tenang saja Bolo, dilansir dari beberapa sumber, terdapat 4 tanda-tanda manusia yang sering diikuti makhluk halus.

Apa saja? Simak, yuk!

1. Suasa Panas dan Dingin Cepat Berganti

Tahukah Bolo, makhluk halus bisa memberikan hawa panas maupun dingin secara bersamaan. Maka, bila terjadi perubahan signifikan dalam waktu cepat, bisa dipastikan ada makhluk halus yang mengikutimu, Bolo.

Baca Juga :   Ngeri! Ini Fakta Pesugihan Jenglot, Menarik Harta yang Terpendam dari Dalam Tanah

2. Selalu Merasa Diperhatikan

Tanda-tanda berikutnya adalah ketika tiba-tiba merasa diperhatikan saat berada dalam suatu ruangan atau tempat yang sepi. Bukan hanya dalam satu lokasi, tapi kamu juga merasa diperhatikan saat pergi dari lokasi satu ke lainnya.

3. Merasa Disentuh atau Menyentuh Sesuatu

Ketika makhluk tersebut memiliki keinginan untuk membuat manusia sadar akan kehadirannya, maka sosok astral akan berusaha berkontak badan dengan dengan manusia.

Bisa saja dengan cara mereka sengaja menjatuhkan atau menggerakkan sesuatu. Atau mereka yang akan mencoba memyentuhmu, bolo.

4. Merinding

Memang ini bukan hal yang spesifik, tapi merinding merupakan salah satu tanda. Apabila makhluk harus mengikutimu, maka rasanya bukan seperti merinding biasa.

Baca Juga :   Dukun Banyuwangi Bentuk Organisasi, Punya Program Festival Santet

Rasanya seperti ada yang tiba-tiba berdiri di dekatmu, Bolo. Wah, ngerti juga, ya! (trj/may)