Yuk #BantuBoloDewe! Bareng WartaBromo Bahu Membahu di Tengah Pandemi

530

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Wabah virus Corona yang semakin melunjak membuat perekonomian masyarakat makin terpuruk. Tak sedikit, pemilik usaha produk maupun jasa kesulitan menjajakan produksinya.

Apalagi sejak diberlakukannya PPKM darurat se Jawa-Bali pada (03/07/2021) lalu. Maka untuk menanggapi hal ini, Wartabromo membuka gerakan saling bantu untuk para Bolo warmo. Gerakan dengan tajuk #bantubolodewe ini nantinya terdiri dari beberapa program.

Salah satunya membuka Paid Promote (PP) gratis di sosial media Instagram Wartabromo bagi para pemilik UMKM di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Adapun setiap harinya Wartabromo akan memilih satu story UMKM untuk direpost.

Untuk bisa memanfaatkan layanan Paid Promote Gratis ini, para pemilik UMKM harus memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan. Untuk syarat lengkapnya, bisa langsung mengunjungi Instagram resmi @wartabromo.

Tak hanya itu, Wartabromo juga akan mengadakan acara berupa ngobrol bareng dengan narasumber terbaik terkait kiat-kiat mencari cuan di tengah pandemi.

Disamping itu, WartaBromo juga mengajak warga untuk bersama membagikan info terkait pelayanan masyarakat di tengah pandemi. Baik informasi terkait pengisian tabung oksigen hingga yang lain.

Dengan adanya gerakan #bantubolodewe, Wartabromo berharap masyarakat khususnya di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang bisa bangkit di tengah pandemi. Lebih lagi bagi para pemilik UMKM dan berbagai sektor usaha. (**/**)