Pemuda Ditemukan Tewas dengan Tangan Putus hingga Pelaku Usaha Dapat Bantuan Covid | Koran Online 23 Juli

18155

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (23/07/2021). Mulai Pemuda Ditemukan Tewas dengan Tangan Putus hingga Pelaku Usaha Dapat Bantuan Covid:

  1.   Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Tangan Putus

Lumajang (WartaBromo.com) – Mayat seorang pemuda ditemukan warga tergeletak di pinggir warung kopi pasar hewan, Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Kamis (22/7). Diperkirakan mayat tanpa identitas tersebut berusia sekitar 20 Tahun.

Warga pertama kali menemukan mayat tersebut tergeletak bersimbah darah dengan luka sayatan di tangan kiri hingga putus. Ia mengenakan sarung warna merah, baju lengan panjang bewarna telor asin, sandal putih kombinasi merah. Simak Selengkapnya.

  1.     Pensiunan Perhutani Jadi Korban Tabrak Lari

Probolinggo (WartaBromo) – Martini, pensiunan Perhutani tewas terlindas truk pada Kamis, 22 Juli 2021. Ia menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Informasi yang dapat WartaBromo, korban bersama Ruswaji, suaminya mengendarai sepeda motor matik Nopol N 2225 SM sekitar pukul 10.00 WIB. Pasutri yang berdomisili di kelurahan setempat itu, kemudian ditemukan warga sudah tergeletak di badan jalan. Warga yang melihat kejadian itu, kemudian menolong korban. Simak Selengkapnya.

  1.   Lagi, Satpol PP Segel Proyek Perumahan Tak Berizin

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kota Pasuruan menghentikan pengurukan lahan di Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Pengurukan lahan ini dihentikan lantaran belum berizin.

Kasat Pol PP Kota Pasuruan, Nur Fadholi mengatakan, lokasi pengurukan yang rencananya oleh pengembang yakni PT Azahra akan dijadikan kavling tersebut sebelumnya sudah pernah ditegur oleh Satpol PP karena belum mengantongi izin. Simak Selengkapnya.

  1.       Rumah Sakit Kewalahan, Pemkab Pasuruan Berdayakan Puskesmas untuk Bantu Tangani Pandemi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan berencana memberdayakan puskesmas untuk menangani pasien Covid-19. Pasalnya, rumah sakit rujukan Covid-19 sudah kewalahan.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan Anang Saiful Wijaya menuturkan, dalam mengatasi antrean pasien Covid-19 di rumah sakit, pihaknya tengah menyiapkan sejumlah rencana. Di antaranya menambah bed (tempat tidur) untuk di rumah sakit rujukan. Simak Selengkapnya.

  1.   Pelaku Usaha Terdampak Covid-19 di Kota Pasuruan Dapat Bantuan Uang Tunai

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan sosial untuk warga Kota Pasuruan yang terdampak Covid-19, pemkot kembali menyalurkan bantuan untuk pelaku usaha. Bantuan disalurkan selama dua bulan yakni Mei dan Juni.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, penerima manfaat dari bantuan ini ialah para pelaku usaha mulai pemilik kafe, warung, PKL, UMKM, dan lainnya. Simak Selengkapnya.