Pemuda Cabuli Bocah 13 Tahun hingga Aktivitas Tambang Ancam Satwa Lindung di Desa Galih | Koran Online 25 Ags

708

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/08/2021). Mulai Pemuda Cabuli Bocah 13 Tahun hingga Aktivitas Tambang Ancam Satwa Lindung di Desa Galih:

  1.   Bejat! Pemuda Ini Cekoki Miras Bocah 13 Tahun, Lalu Dicabuli Bergilir

Lumajang (WartaBromo.com) – Gadis di bawah umur, berusia 13 Tahun warga Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang dicabuli temannya sendiri. Sebelum dicabuli, Ia sempat diajak untuk menenggak minuman keras.

Kejadian bermula saat korban berinisial D diajak pelaku berinisial AA (18) warga Gucialit ke sebuah rumah kos di Kecamatan Lumajang. Sesampainya, korban diajak menenggak minuman keras dan dipaksa untuk berhubungan badan. Simak Selengkapnya.

  1.     Aktivitas Tambang Ancam Satwa Lindung di Desa Galih
Baca Juga :   Akses ke Bromo Ditutup Jelang Yadnya Kasada

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan memiliki wilayah yang menjadi habitat sejumlah satwa lindung. Wilayah tersebut berada di Desa Galih, Kecamatan Pasrepan.

Hal ini diketahui dari hasil Laporan Sustainable Livelihood Approach (SLA) Kajian Penghidupan Lestari di Desa Galih tahun 2021 yang dirilis Yayasan Sekola Konang. Simak Selengkapnya.

  1.   Sekolah Tatap Muka Segera Dimulai, Syarat Taat Prokes dan Sudah Vaksin

Pasuruan (wartabromo.com) – Dalam waktu dekat, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Kabupaten Pasuruan dapat dilakukan dengan tatap muka secara terbatas.

Kebijakan ini telah diatur dalam Surat Edaran (SE) Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan Nomor 100/52/COVID-19/VIII/2021. Simak Selengkapnya.

  1.       Bertemu Bupati Pasuruan, Hafiz Paskibraka Nasional Curhat Ingin Jadi Presiden
Baca Juga :   Pengedar Sabu di Probolinggo Ditangkap Saat Pergantian Tahun

Pasuruan (wartabromo.com) – Hafiz Habibullah, Paskibraka nasional asal Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bertemu Bupati. Ia menyampaikan jika bercita-cita menjadi seorang Presiden RI.

Setelah bertemu dengan anggota DPR Kabupaten Pasuruan, Hafiz kemudian bertemu dengan Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan. Dalam kesempatan itu, ia bercerita tentang pengalamannya saat menjadi Paskibraka Nasional di Istana Merdeka sebagai perwakilan Jawa Timur. Simak Selengkapnya.

  1.   Jembatan Gantung di Aliran Lahar Dingin Semeru Mendadak Jadi Spot Foto

Candipuro (WartaBromo.com) – Jembatan Gantung Kaliregoyo yang baru saja rampung dibanjiri pengunjung. Warga memanfaatkan jembatan ini untuk berfoto.

Jembatan yang berlokasi di Dusun Sumberwuluh, Kecamaran Candipuro itu memang baru saja rampung. Jembatan gantung ini digadang menjadi jembatan terpanjang di Jawa Timur dengan panjang 198 meter dan lebar 2 Meter. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tagih Kepastian Pilkades, Ribuan Warga Probolinggo Geruduk Kantor Bupati