Sepeda Ratusan Juta Hasan-Tantri Disita hingga Tretes Diserbu Pengunjung | Koran Online 6 Sep

4312
Trek Emonda SLR-7 eTap. Foto: trekbikes.com

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/09/2021). Mulai Sepeda Ratusan Juta Hasan-Tantri Disita hingga Tretes Diserbu Pengunjung:

  1.   Residivis Narkoba di Lekok Diringkus Polisi

Lekok (WartaBromo.com) – Jeruji besi tak membuat Mohammad Solehudin (34) warga Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, kapok. Usai keluar dari penjara, ia kembali mengedarkan narkoba jenis sabu.

Karena perbuatannya itu, Solehudin ditangkap Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota. Kasat Resnarkoba, AKP Nanang Sugiyono mengatakan, Solehudin ditangkap di rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1.     2 Sepeda Pancal Hasan-Tantri Berharga Ratusan Juta Turut Disita KPK

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bukan hanya uang tunai. Dua sepeda pancal milik pasutri Bupati Probolinggo-Anggota DPR RI, Puput Tantriana Sari-Hasan Aminuddin turut disita pasca OTT KPK pada Senin (30/8/2021) lalu.

Oleh KPK, dua sepeda tersebut dibawa ke Jakarta bersamaan dengan 17 ASN yang juga sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka. Simak Selengkapnya.

  1.   Menkeu Sri Mulyani Ungkap Tingginya Gizi Buruk dan Kemiskinan di Probolinggo saat Hasan-Tantri Memimpin

Jakarta (WartaBromo.com) – Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, komentari kasus korupsi yang menjerat petinggi Kabupaten Probolinggo. Komentar itu, diunggah Sri Mulyani pada laman medsos Instagram miliknya, @smindrawati, Sabtu 4 September 2021.

Disebutkan Sri Mulyani, jumlah transfer keuangan APBN di Kabupaten Probolinggo mencapai Rp15,2 Triliun. Dalam kurun waktu 2012 sampai 2021. Angka tersebut melonjak dari sebelumnya Rp959 miliar pada 2012 menjadi Rp1.857 triliun pada 2021. Simak Selengkapnya.

  1.       Wisata Puncak Tretes Mulai Diserbu Pengunjung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkab Pasuruan mulai memperbolehkan lokasi wisata di wilayahnya beroperasi. Itu seiring dengan status daerah ini yang masuk level dua.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan Anang Saiful Wijaya mengatakan, tempat-tempat wisata sudah diperbolehkan buka. Dengan sejumlah ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengelola wisata. Simak Selengkapnya.

  1.   Temu Kangen Legend Persekabpas, Zahrahan Ungkap Momen Haru Lawan Arema

Pasuruan (wartabromo.com) – Momen langka terjadi pada ulang tahun Persekabpas ke-36 beberapa waktu lalu. Zahrahan Krangar, playmaker andalan Persekabpas kala itu mengungkapkan momen haru saat berhasil mengalahkan Arema.

Momen tersebut mempertemukan Kasan Soleh, sang bek kanan dengan Jodi Kartika bek kiri dalam podcast Persekabpas Bangkit, Sabtu (28/8/2021). Tak hanya Kasan dan Jodi yang bertemu, legenda pemain asing Zahrahan Krangar pun bertemu, meski secara virtual. Simak Selengkapnya.