Dapat Dukungan Dari Relawan Jokowi, Ganjar: Saya Dorong Semua Ngurus Covid-19

1410
Ganjar Pranowo.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Relawan Jokowi Mania atau JoMan menyatakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju sebagai capres 2024. Meski demikian, Ganjar tak banyak menanggapi terkait dukungan tersebut.

Hal ini diungkapkan Ganjar usai menghadiri acara serah terima Ketua Indonesia Persada (Persatuan Radio Milik Pemda) di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, Jumat (17/09/2021).

Ketua Indonesia Persada yang sebelumnya dijabat oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), kini diserahkan kepada politisi PDI-Perjuangan tersebut.

Usai acara, keluar dari ruangan, oleh wartawan Ganjar dimintai tanggapan terkait dukungan relawan JoMan tersebut. Namun Ganjar tampak enggan berkomentar banyak soal itu.

“Saya mendorong semuanya agar ngurusi Covid-19,” kata Ganjar.

Sebagaimana diketahui, melansir dari detik.com, Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer mengatakan akan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar untuk capres 2024.

Menurutnya, akar rumput menghendaki Ganjar menjadi the next Jokowi. Ia juga menyebut bahwa Ganjar dianggap berpengalaman serta dinilai mirip dengan Jokowi, yang dekat dengan akar rumput.

“Surveinya pun bagus. Ganjar selalu masuk dua besar,” ujarnya. (tof/may)