Beredar Video Aksi Penyergapan Maling Pikap di Pintu Tol Kejapanan

2033
Beredar Video Aksi Penyergapan Maling Pikap di Pintu Tol Kejapanan

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah video aksi polisi menangkap maling pikap beredar di sosial media. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di pintu tol Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang didapatkan WartaBromo, tampak langit sudah gelap yang menunjukkan waktu penangkapan terjadi pada malam hari. Lokasi penyergapan terlihat berada di pintu tol Kejapanan.

Di lokasi itu sebuah mobil pikap berwarna hitam dengan nopol N 8221 YF berhenti. Mobil itu kemudian dikelilingi anggota polisi berpakaian preman dengan membawa pistol.

Para anggota polisi meneriaki pengemudi agar turun dari mobil. Tak hanya itu, polisi juga sempat menembakkan pistol ke udara agar pengemudi mobil pikap segera turun.

Akhirnya tak lama kemudian dua orang laki-laki berperawakan tinggi besar keluar dari mobil pikap tersebut dan langsung disergap oleh polisi.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, penyergapan tersebut dilakukan oleh Unit Jatanras Polda Jatim pada Senin (11/10/2021). Kedua pelaku diketahui merupakan sindikat pencuri mobil yang beraksi di beberapa daerah di Jawa Timur.

Sementara itu, video amatir aksi penyergapan ini beredar melalui aplikasi WhatsApp dan ada beberapa potongan video. Hingga berita ini ditulis belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian tentang peristiwa tersebut. (tof/may)

Simak videonya: