Mabuk, Pelajar di Probolinggo Nyaris Tewas Dilindas Bus

1459

Pajarakan (WartaBromo.com) – Seorang pelajar nyaris tewas terlindas bus di jalur Pantura Probolinggo – Situbondo, ruas Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada Selasa, 12 Oktober 2021. Ia diduga mabuk saat mengendarai motor sport protolan.

Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan itu, terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bemula ketika seorang pelajar tanpa identitas naik sepeda motor Yamaha Vixion dari arah barat ke timur. Sesampainya di depan Pasar Pajarakan, pengendara sepeda protolan tersebut berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

Sepeda warna hijau itu melaju kencang menyalip sepeda motor Honda Vario hitam dengan nopol N-5093-MS yang dikendarai Agung Ahadul Muqorrib (19) warga Desa Brumbungan, Kecamatan Gending.

Baca Juga :   Dewan Kota Probolinggo Jalani Tes Kesehatan setelah 2 Pekan Pulang Kunker

“Saat hendak mendahului itulah, sepeda motor vixion yang melaju kencang menyerempet sepeda motor vario. Kedua sepeda motor itu sama melaju dari arah yang sama,” ungkap Dolla, saksi mata.

Motor, lantas menyenggol mobil yang melaju dari arah timur. Sejurus kemudian terpental ke sisi utara dan menghantam bus N-7754-UW yang dikemudikan Agus Ucik asal Kabupaten Situbondo. Beruntung nyama pelajar tanpa identitas itu, tak melayang.

“Jadi pengendar vixion ini terpental ke mobil mr x, lalu terpental lagi menghantam bus dari arah barat. Tidak ada korban jiwa,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, IPTU Nyoman Harayasa.
Tiga kendaraan yang terlibat laka lantas, kemudian dibawa ke pos Sumberlele. Sementara kendaraan roda empat yang tak dikenal, kabur, seperti menghindari berurusan dengan polisi.

Baca Juga :   Caleg PDIP Kota Probolinggo Bantah Tuduhan Bagi-bagi "Amplop"

“Oleh warga, langsung dibawa ke Puskesmas Pajarakan dan sampai saat ini korban masih belum diketahui identitasnya, karena saat diajak bicara seperti orang mabuk,” terang Nyoman. (cho/saw/ono)