Liga 3 Jatim Grup L Digelar di Stadion Unsur Kota Pasuruan Tanpa Penonton

1460

Pasuruan (WartaBromo.com) – Babak penyisihan Liga 3 Jawa Timur grup L bakal digelar di Stadion Untung Suropati (Unsur), Kota Pasuruan. Seluruh rangkaian pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton.

Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel), Abdullah Junaedi mengatakan, seluruh persiapan yang diperlukan sudah hampir tuntas. Kick off akan dimulai pada tanggal 5 November 2021 besok.

Karena suasana masih pandemi ada peraturan ketat yang harus dipatuhi selama pertandingan. Junaedi menyebut beberapa yakni pemain dan ofisial tim harus sudah vaksin dosis kedua.

Kemudian setiap hendak bertanding, baik pemain maupun ofisial tim harus lebih dulu menunjukkan hasil swab antigen.

“Semua digelar tanpa penonton. Nobar pun tidak boleh. Yang boleh masuk hanya pemain, ofisial tim, dan panitia,” kata Junaedi, Senin (01/10/2021).

Baca Juga :   Aksi Pekerja Flow Berlanjut, Begini Sikap Perusahaan

Sebagaimana diketahui, di dalam grup L ada lima tim yang bakal memperebutkan juara dan runner up grup. Mereka adalah Persekap Kota Pasuruan, Persekabpas Pasuruan, AFA Syailendra, ASIFA Malang, dan Mitra Bola Utama.

Persekap beberapa waktu yang lalu telah melakukan uji coba dengan beberapa tim seperti Gresik United, Madura FC, Asyabab, Bhayangkara FC Kota Pasuruan, dan terakhir dengan Persema Malang.

Di laga uji coba terakhir melawan Persema, tim yang berjuluk Laskar Suropati itu berhasil menang dengan skor 3-1. (tof/may)

Simak videonya: