Kejari Endus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran di KPU Kota Pasuruan hingga Jeep Dibakar OTK di Bromo | Koran Online 13 Nov

801

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (13/11/2021). Mulai Kejari Endus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran di KPU Kota Pasuruan hingga Jeep Dibakar OTK di Bromo:

  1.   Nelayan Asal Kraton Hilang di Perairan Sidoarjo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang nelayan asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, terjatuh di perairan Sidoarjo. Saat ini jasadnya masih dalam pencarian.

Kasat Polairud Polres Pasuruan, AKP Winardi membeberkan, korban bernama Mohammad Nasyik (26) warga Dusun Kebonsawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton. Simak Selengkapnya.

  1.     “Hobi” Bobol Rumah dan Toko di Rembang, Pemuda Ini Disikat Polisi
Baca Juga :   Air Mengandung Bakteri E-Coli, Pemandian Alam Umbulan Ditutup

Rembang (wartabromo.com) – Aparat Polsek Rembang berhasil mengamankan pelaku maling spesialis bobol rumah hingga toko. Dalam aksinya, pelaku hanya menggunakan pisau dapur dan tang.

AKP Pujiono, Kapolsek Rembang mengatakan, penangkapan setelah warga yang punya warung dan toko di kawasan Rembang ramai-ramai lapor. Mereka mengaku kecurian. Simak Selengkapnya.

  1.   Jeep FJ40 Dibakar Orang Tak Dikenal di Bromo

Sukapura (WartaBromo) – Jip milik warga Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo ludes dibakar orang tak dikenal pada Jumat, 12 November 2021. Kendaraan wisata Gunung Bromo itu, diperkirakan seharga Rp80 juta.

Misrat menyebut kebakaran kendaraan roda miliknya itu, diketahui sekitar pukul 01.00 WIB. Bermula ketika terdengar ledakan di garasi rumah di Dusun Krajan. Waktu itu, ia belum tidur dan tengah menonton televisi. Simak Selengkapnya.

  1.     Kejari Endus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran di KPU Kota Pasuruan
Baca Juga :   Rawan Banjir Bandang, Kali Pekalen Dinormalisasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan tengah menyelidiki dugaan penyalahgunaan anggaran di KPU Kota Pasuruan. Sejumlah pegawai dan komisioner pun dimintai keterangan.

Kasi Intel Kejari Kota Pasuruan, Wahyu Susanto mengatakan, proses penyelidikan masih dalam tahap pengumpulan bahan dan keterangan. Simak Selengkapnya.

  1.   Pilkades Probolinggo; Tiga Desa di Bromo Tak Ada yang Daftar Calonkan Diri

Sukapura (WartaBromo.com) – Pemilihan kepala desa (pilkades) di tiga desa wilayah Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo terancam gagal tergelar. Hal itu karena tak seorang pun catatkan diri mendaftar sebagai calon kades.

Tiga desa yang saat ini dipimpin penjabat (Pj) kepala desa tersebut adalah Desa Jetak, Ngadas, dan Ngadirejo. Hingga pendaftaran ditutup pada Senin, 9 November 2021, tak ada satupun yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa. Tanpa terkecuali mantan kades, yang sepertinya juga tak berminat merebut kembali jabatan tertinggi di tingkat desa itu. Simak Selengkapnya.