Layanan GoMed Bantu Selamatkan Pasien Isoman

1101

Berkat pengembangan itu, lanjut Kevin, keberadaan GoSend API saat ini terus meningkat dengan ribuan partner dan jutaan penjual. Begitu juga dengan nilai transaksi, juga meningkat.

“Data internal GoJek mencatat, transaksi dari top partners GoSend saja, seperti platform e-commerce, telemedik, meningkat 41% pada H1 2021 dibanding 2020. Pada periode yang sama pengguna layanan GoSend oleh UMKM juga naik dua kali lipat,” ungkap Kevin.

Kevin menjelaskan, dalam waktu dekat, GoSend juga akan segera meluncurkan fitur GoSend Multidrop. Layanan ini memberi kesempatan kepada para pengguna untuk mengirim beberapa paket sekaligus dengan hanya sekali ambil.

Melalui layanan ini, pengguna bisa mengatur paket mana yang harus dikirimkan terlebih dahulu. Agar ongkos kirim lebih hemat sampai dengan 30%, pengguna dapat memanfaatkan fitur rekomendasi urutan pengantaran yang disediakan.

Baca Juga :   Cerita Soe Hok Gie, Pendaki yang Meninggal di Puncak Semeru karena Gas Beracun

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia yang menyediakan akses ke berbagai layanan termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya.

Gojek didirikan dengan prinsip memanfaatkan teknologi untuk menghilangkan gesekan kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Perusahaan ini berdiri di tahun 2010 dengan fokus pada layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua, sebelum meluncurkan aplikasi pada tahun 2015 di Indonesia.

Saat ini, Gojek telah berkembang menjadi on-demand platform terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan berbagai akses layanan. Mulai dari transportasi, pengantaran makanan, logistik, dan banyak lainnya.

Hingga Maret 2021, aplikasi Gojek telah diunduh lebih dari 190 juta kali oleh pengguna di seluruh Asia Tenggara. Gojek juga bersatu dengan Tokopedia untuk membentuk GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia pada tahun 2021.

Baca Juga :   Indonesia Dijajah 350 Tahun, Hanya Mitos?

“Gojek berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang masyarakat hadapi sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan masyarakat, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” pungkas Kevin. (asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.