Persekap Tekuk AFA Syailendra 2-0

881

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan unggul 2-0 atas lawannya AFA Syailendra saat berlaga di Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan, Minggu (14/11/2021).

Pantuan di lapangan, AFA Syailendra sejak menit awal melakukan pressing ketat. Para pemain Persekap terlihat kerepotan. Serangan demi serangan yang dibangun dapat dimentahkan oleh lini pertahanan AFA Syailendra.

Di babak pertama Persekap berhasil unggul 1-0. Kemudian memasuki babak kedua permainan tak jauh beda. AFA Syailendra tak mengendorkan pressing-nya.

Beberapa kali gawang Persekap terancam oleh serangan AFA Syailendra. Bahkan, Persekap sempat beberapa kali menciptakan peluang, namun gagal membuahkan gol.

Gol kedua Persekap akhirnya tercipta saat sepak pojok. Umpan dari pojok kiri lapangan disambut dengan sundulan pemain Persekap nomor punggung 5, Thalib, dan berakhir gol.

Baca Juga :   Piala Soeratin U-17, Persekap Dikalahkan Persida 1-0

Head Coach Persekap, Masdra Nurriza mengatakan, ada sejumlah evaluasi dari pertandingan kali ini. Ia pun mengakui, strategi yang disiapkan tidak berjalan optimal.

“Kita ngikutin gaya permainan lawan, lalu kita terpengaruh. Apa yang kita rencanakan bisa dibilang tidak berjalan,” kata Masdra.

Lawan kali ini, sebut Masdra, merupakan lawan yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Yang pasti kami bersyukur dapat poin 3. Kalau bicara lolos, sepertinya kita sudah lolos. Tinggal kita menentukan mau juara grup atau runner up,” ujar Masdra. (tof/yog)