Lolos 32 Besar dan Juara Grup L, Pemain Persekabpas Dapat Bonus dari Bupati

4005

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan menjadi juara Grup L Liga 3 Jawa Timur dan dipastikan lolos ke babak 32 besar Jatim. Bonus untuk pemain pun dikucurkan Bupati Pasuruan.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang kemarin, Rabu (17/11/2021) hadir di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, usai pertandingan langsung mendatangi para pemain.

Kepada para pemain, Irsyad mengatakan, ada bonus yang sudah disiapkan dengan total sebesar Rp20 juta untuk semua pemain. Bonus itu diserahkan secara simbolik kepada kapten Persekabpas.

“Ini untuk motivasi saja. Semua hasil kerja keras kalian semua,” kata Irsyad.

Sementara itu Manajer Persekabpas, Iswahyudi mengatakan, menyambut babak 32 besar, para pemain akan lebih dulu menjalani pemulihan fisik setelah melakoni serangkaian pertandingan di grup L.

Baca Juga :   Pilwali 2020, Bapaslon Ditantang Buka-bukaan soal Ijazah

Meski belum tahu siapa bakal lawan di babak 32 besar nanti, pihaknya optimis skuad besutan Kasiyanto itu bakal terus memberikan penampilan terbaik mereka.

“Latihan akan terus sambil menunggu kebijakan dari Asprov PSSI Jatim,” kata Iswahyudi.

Seperti diketahui, derby Pasuruan antara Persekabpas Pasuruan melawan Persekap Kota Pasuruan berakhir dengan skor 2-0 untuk Persekabpas. Dengan kemenangan ini, tercatat Persekabpas menjadi juara grup L dan belum pernah kalah sama sekali. (tof/may)

Simak videonya: