Ingatkan Tak Kebut-kebutan, Seorang PNS Asal Pasuruan Dibacok

1063

Candipuro (WartaBromo.com) Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Lumbang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan dibacok sekelompok pemuda. Penganiayaan ini terjadi usai korban mengingatkan supaya tak ugal-ugalan sampai hampir menabrak anak kecil.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis, (18/11) di depan rumah dinas Kepala TPK Perhutani Pasirian.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lumajang, Aipda Ari Wibowo mengatakan kejadian tersebut berawal dari pelaku bersama teman-temannya berkendara sepeda motor. Kemudian salah YM (24) warga Desa Jarit, Kecamatan Candipuro hampir menabrak anak-anak kecil yang sedang bermain. Kemudian, pelaku ditegur oleh korban berinisial N (53), PNS asal Kabupaten Pasuruan.

“Selang beberapa menit kemudian terlapor datang sendirian dengan membawa sajam dan menghampiri pelapor. Kemudian terlapor langsung melakukan penganiayaan dengan cara membacok ke arah pelapor,” ungkapnya.

Baca Juga :   Terungkap! Ini Identitas Pria Penantang Polisi di Mapolres Lumajang

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek pada kepala atas bagian depan. Saat ini korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Pasirian.

Dari hasil laporan dan keterangan korban, pelaku YM (24) berhasil diamankan Satreskrim Polres Lumajang pada Jum’at (19/11) di Desa Nguter. Pelaku kemudian diperiksa dan diamankan di Polsek Candipuro. (rul/may)