Korban Kecelakaan Mobil vs Kereta di Purwodadi Merupakan Satu Keluarga, Ini Identitasnya

3448

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan kereta api, terjadi di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Korban kecelakaan dilaporkan merupakan satu keluarga.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (19/11/2021) siang. Mobil Daihatsu Taft bernopol N 1898 VQ itu diketahui berjalan dari pemukiman ke jalan raya.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, mobil itu dikemudikan oleh seorang pria yang bernama Stefen Fang Nyoto (22) warga Kota Surabaya bersama tiga anggota keluarganya.

Tiga anggota keluarga itu yakni Djemy Nyoto (64) dan Ratna Indra Warini (55) yang beralamatkan di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kemudian satu lagi, Velisa Yulian (24) warga Kota Surabaya.

Baca Juga :   Pansus Minta Pasien Covid-19 di Kota Pasuruan Isolasi di Rumah Singgah

Ketika sampai di perlintasan kereta api, bersamaan itu juga melaju kereta api Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang dan menghantam Daihatsu Taft hingga terpental lebih dari 10 meter.

“Pengemudi mobil diduga kurang hati-hati dan tidak mendahulukan kereta api sesuai pasal 114 UU nomor 22 tahun 2009,” kata Kunaefi.

Tiga orang yang ada di mobil yakni Stefen, Djemy, dan Ratna tewas di lokasi. Sementara itu Velisa mengalami luka berat.

Oleh warga, Velisa sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi, namun nyawanya tak tertolong. Akhirnya keempat korban kecelakaan ini langsung dievakuasi ke RSSA Malang.

“Korban jumlahnya empat orang. Kabarnya satu keluarga,” imbuh Kunaefi. (tof/may)

Baca juga: Daihatsu Taft Remuk Ditabrak Kereta di Purwodadi

Baca Juga :   Cihuy... Emak-emak di Kedawung Main Tik Tok di Tengah Banjir

Simak videonya:

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.