Kapolres Pasuruan Kota Resmi Dijabat AKBP Raden Muhammad Jauhari

1316
Kapolres Pasuruan Kota Resmi Dijabat AKBP Raden Muhammad Jauhari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pucuk pimpinan Polres Pasuruan Kota berganti. AKBP Raden Muhammad Jauhari resmi menggantikan AKBP Arman sebagai kapolres.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan di halaman Polres Pasuruan Kota pada Jumat (19/11/2021). Semua pejabat polres beserta anggota hadir dalam acara pisah sambut ini.

Sebagaimana diketahui AKBP Arman menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota sejak bulan Juni tahun 2020. Saat itu, mantan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota tersebut menggantikan AKBP Dony Alexander.

Terhitung, sudah 1 tahun lebih 4 bulan Arman menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota. Ia dimutasi menjadi Kapolres Sampang, Madura.

“Mohon doa mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas saya ke depan lancar. Saya juga meminta maaf apabila kebijakan yang saya ambil kurang berkenan,” kata Arman.

Baca Juga :   Isoplus Pintu Langit Trail Run Dihelat 12 April

Jabatan Kapolres Pasuruan Kota diserahkan kepada AKBP Raden Muhammad Jauhari. Jauhari sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo Kota.

Dalam sambutannya, Jauhari mengapresiasi sepak terjang Arman selama menjabat Kapolres Pasuruan Kota. Ia berharap bisa meneruskan kerja-kerja baik yang telah dilakukan sebelumnya.

“Saya mohon doa dan dukungan. Ke depan mudah-mudahan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Pasuruan Kota bisa berjalan lancar,” kata Jauhari. (tof/may)