Depo Bangunan Jember Banjir Undian Berhadiah Rp10 Miliar sampai 31 Desember 2021

1531
UNDIAN RP 10 MILIAR: Belanja di Depo Bangunan Jember juga punya kesempatan menangkan hadiah dengan total Rp 10 Miliar.

Jember (WartaBromo.com) Depo Bangunan selalu menghadirkan kejutan buat para konsemen. Setelah gebyar diskon dan cashback, kali ini Depo Bangunan memberikan kejutan berupa undian berhadiah senilai Rp10 miliar.

Termasuk di Depo Bangunan Jember. Depo yang berada di Jl Hayam Wuruk No 115 Kaliwates ini juga memberikan fasilitas istimewa kepada Anda.

Bagaimana cara mengikuti undian itu. Caranya mudah!

Setiap belanja Rp500 ribu dan kelipatannya, Anda akan mendapatkan kupon undian SILVER. Lalu, jika belanja Rp 2,5 juta dan kelipatannya mendapatkan kupon undian GOLD.

Kupon undian dapat diperoleh di seluruh gerai Depo Bangunan se Indonesia. Isi dengan lengka pdan masukkan kupon undian “UNTUK DIUNDI” di kotak box Silver dan Gold yang disediakan.

TANDA KHUSUS: Setiap item bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dipastikan ada tanda khusus baik diskon, cash back atau hadiah spesial lainnya.

Promo undian Rp 10 Miliar ini sudah berjalan sejak 1 Februari lalu, dan berakhir pada 31 Desember 2021. Itu berarti masih ada kesempatan buat warga Jember dan sekitarnya untuk menyerbu Depo Bangunan Jember. Manfaatkan kesempatan terbaik ini buat anda. Karena semua punya kesempatan untuk menjadi pemenang.

Pengundiannya nanti akan dibagi dua tahap. Tahap pertama dan utama. Pajak hadiah ditanggung pemenang. Hati-hati terhadap penipuan, Pemenang akan diumumkan melalui media massa, media digital serta akan dihubungi langsung pihak Depo Bangunan.

“Jadi, jangan sampai tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Konfirmasikan hal ini kepada kami secara langsung,” ujar manajemen Depo Bangunan Jember.

SAMPAI AKHIR DESEMBER: Undian Rp10 miliar akan ditunggu hingga 31 Desember 2021. Selanjutnya akan diundi.

Untuk hadiah utama dalam undian Depo Bangunan Rp10 miliar ini terbagi dalam beberapa item hadiah. Hadiah utama berupa uang tunai Rp100 juta. Ada juga uang tunai Rp30 juta dan Rp25 juta.

Kemudian ada sebanyak 159 paket uang tunai. Lalu, 87 unit sepeda motor dan 440 paket voucher belanja.

Informasi dan pemesanan bahan bangunan, bisa menghubungi via WhatsApp Depo Bangunan Jember di nomor 0811-3330-8278, atau 0815-1000-2337.

Depo Bangunan juga ada di kota-kota lain. Seperti Jakarta di kawasan Kalimalang, juga di wilayah Tangerang Selatan, Sidarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor, Bekasi dan Bandar Lampung. (day/**)  

Simak videonya: