Jambret di Wonorejo, Pria Ini Berakhir Tertabrak Mobil hingga Bonyok Dimassa

3143

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang pria bonyok hampir saja berhasil kabur setelah mencopet dompet. Naas, upaya kabur ini digagalkan lantaran Ia tertabrak mobil, dan berakhir dihajar warga..

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (01/12/2021) siang pukul 12.30 WIB di sekitar Pasar Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto membeberkan, kejadian bermula saat korban yang bernama Siti Aisyah (40) naik motor bersama Jujuk Ika Sari (29).

Dua warga Kecamatan Kejayan tersebut mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah Pasar Wonorejo. Mereka berkendara ke arah selatan pasar.

Lalu sesampainya di jalan kampung Desa Pakijangan, tiba-tiba mereka dipepet oleh Nurul Wakheb (38) yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria.

“Pelaku langsung mengambil dompet yang ada di dasbor sepeda motor,” kata Sumaryanto.

Usai mendapatkan dompet, Nurul Wakheb langsung memacu sepeda motornya dengan kencang. Namun apes, dalam upaya kaburnya yang belum jauh itu, Nurul Wakheb menabrak mobil dan jatuh.

Warga pun secara beramai-ramai segera mendatanginya dan menghadiahkan pukulan, tendangan, ke sekujur tubuhnya. Ia jadi bulan-bulanan warga selama beberapa saat.

Untungnya tak lama kemudian, anggota Polsek Wonorejo yang kebetulan sedang melakukan patroli datang ke lokasi. Nurul Wakheb langsung diamankan dari amukan warga.

“Tadi langsung dibawa ke puskesmas, lalu kami amankan ke polsek,” ujar Sumaryanto. (tof/may)