RSUD Bangil Ikuti Pameran Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021

1154

Cara penggunaan cepat a. Tekan tombol emergency 1.5-2 detik b. Tunggu beberapa saat hingga tombol emergency hilang dan berganti dengan detail emergency anda c. Anda dapat membatalkan emergency anda sebelum Tim Best belum merespons anda d. Silahkan tunggu Tim Best Merespons anda, Tim Best akan menelpon anda

  1. FAST DRUG (Fasilitas Antar Service Obat). Merupakan layanan obat Covid-19 dengan cepat bagi pasien Isolasi Mandiri Covid-19 oleh RSUD Bangil.
  2. Aplikasi Alarm Pengingat Minum Obat. Merupakan aplikasi yang digunakan untuk meningkatkan kepatuhan minum obat sehingga keberhasilan terapi obat dapat maksimal. Pasien dapat memasang aplikasi alarm dihandphone agar jadwal minum obat tidak terlupa atau terlewat
  3. JELITA (Jemput Layani Tangani). Merupakan program RSUD Bangil untuk pelayanan ibu mau melahirkan yang mengalami kegawatdaruratan, dengan berkolaborasi dengan Program BEST melalui Aplikasi Panic Button.
Baca Juga :   Kewalahan Tangani Covid-19, IGD RSUD Bangil Pakai Sistem Buka Tutup

Inovasi RSUD Bangil ini mendapat apresiasi positif dari Bupati Irsyad Yusuf. “Kami terus mendorong perangkat daerah di bidang pelayanan untuk memberikan model-model pelayanan yang inovatif, menginspirasi, dan menjadi contoh dan dapat direplikasi melalui transfer pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat,” ujar Bupati Irsyad.

Dengan inovasi pelayanan public ini, Bupati berharap semoga Kabupaten Pasuruan (termasuk RSUD Bangil) dapat terus meningkatkan pelayanan publik, persepsi positif, dan kepercayaan masyarakat terhadap reformasi birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik. (day/*)