3 Jenis Roti Tawar yang Cocok Untuk Sarapan

363
jenis roti tawar

Pasuruan (wartabromo.com) – Dulu hanya orang barat yang identik mengkonsumsi roti untuk sarapan. Namun sekarang, tak sedikit masyarakat Indonesia melakukannya karena roti dinilai lebih praktis dan cepat disajikan.

Adapun roti yang sering dimakan untuk sarapan adalah roti tawar. Hanya perlu disandingkan dengan susu dan dilengkapi isian aneka selai atau dihidangkan dalam bentuk sandwich sederhana, roti tawar pun sudah siap dilahap.

Nah, tahukah Bolo kalau ada banyak jenis roti tawar yang ternyata bisa disantap untuk sarapan? Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa jenisnya:

1. Roti Tawar Putih

Roti tawar putih merupakan salah satu jenis roti tawar yang paling umum dikonsumsi masyarakat luas untuk sarapan. Jenis roti ini terbuat dari tepung terigu sehingga teksturnya lembut.

Ide untuk menjadikan sarapan menggunakan roti ini pun banyak. Bolo bisa memanggang kemudian mengisinya dengan telur, sosis dan sedikit mayonaise. Atau bisa juga dioles dengan selai kesukaan.

Nah, bagi penggemar roti tawar putih pastikan stok roti tawarmu aman dengan beli di sini!

2. Brioche

Bagi yang suka sarapan dengan rasa manis, maka jenis roti tawar dari Prancis ini bisa jadi pilihan. Brioche atau merupakan jenis roti tawar berikutnya yang terbuat dari telur dan mentega.

Bentuknya lebih padat, lembut dan punya rasa manis yang khas. Roti tawar jenis ini juga sangat cocok diolah jadi roti bakar dengan aneka isian selai kesukaan, lho.

Kini roti tawar Brioche bisa dengan mudah di beli di sini.

3. Tawar Gandum

Jenis roti tawar selanjutnya yang cocok disantap untuk sarapan adalah tawar gandum. Roti tawar ini juga cukup banyak dikonsumsi untuk sarapan, sebab cocok untuk yang sedang diet.

Namun, roti tawar gandum tidak cocok dipanggang atau dibakar karena teksturnya sedikit kasar, tipis sehingga mudah gosong. Jadi, langsung saja disantap dengan roti hangat atau olesi dengan selai coklat.

Roti tawar gandum berkualitas bisa Bolo beli di sini(trj/may)